Sinopsis Drama Korea DNA Lover Lengkap dengan Biografi Pemerannya

Sinopsis Drama Korea DNA Lover Lengkap dengan Biografi Pemerannya

Sinopsis Drama Korea DNA Lover Lengkap dengan Biografi Pemerannya-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - DNA Lover merupakan drama Korea terbaru yang tersedia di Viu pada Juli 2024. Sung Chi Wook menyutradarai drama yang masuk dalam kategori komedi romantis ini. Drama DNA Lover berpusat pada perburuan pasangan hidup yang cocok secara genetik.

Selain premisnya yang seru dan orisinal, drama ini juga menampilkan sederet aktor ternama, salah satunya adalah Choi Si Won dari Super Junior yang sukses menjalin karir bermain di beberapa judul drama dan dikenal penggemarnya dari serial Work Later, Minum Sekarang.

Choi Si Won akan tampil bersama Jung In Sun, yang akan memerankan seorang ilmuwan yang bekerja di sebuah lembaga penelitian genetika. Bagaimana narasinya? Mari kita lihat rangkumannya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea DNA Lover

Drama DNA Lover menceritakan kisah Shim Yeon Woo (Choi Si Won), seorang dokter kandungan yang menjalankan kliniknya sendiri, Shim Clinic.

Shim Yeon Woo mahir dalam memikat hati wanita, tetapi ketika seorang wanita jatuh cinta padanya dan menjadi posesif, mencoba mengubahnya, atau menjadi terlalu sibuk dengannya, Yeon Woo berhenti dari hubungan tersebut.

Han So Jin (diperankan oleh Jung In Sun) adalah seorang peneliti yang bekerja di pusat gen. So Jin sibuk dengan gagasan bahwa DNA mengandung rahasia. DNA mengatur nasib dan membentuk kehidupan seseorang, dan tidak diragukan lagi ada metode untuk menemukan “cinta sejati” seseorang melalui DNA.

Pada Malam Natal, So Jin ditinggalkan oleh kekasihnya, dan dalam kesengsaraan, kemarahan, dan mabuknya, dia secara keliru menyemprotkan serum penumbuh rambut pada orang asing, Yeon Woo.

Setelah pertemuan itu, kehidupan Yeon Woo mulai terurai, dan pemikiran awalnya tentang permusuhan perlahan-lahan berubah menjadi perasaan cinta.

Tentang DNA Lover

  • Judul drama: DNA Lover
  • Dikenal juga dengan judul: DNA Reobeo, DNA Lover
  • Sutradara: Sung Chi Wook
  • Penulis : Jung Soo Mi
  • Pemeran utama: Choi Si Won, Jung In Sun
  • Genre: Romance, Comedy
  • Jadwal tayang: 17 Agustus 2024
  • Total episode: 16 episode
  • Durasi: 1 jam 10 menit

Daftar Pemeran Drama Korea DNA Lover

Choi Si Won sebagai Shim Yeon Woo

Choi Si Won adalah penyanyi dan aktor pop Korea yang dikelola oleh SM Entertainment. Dia adalah anggota boy band Super Junior dan subgrupnya, Super Junior-M.

Choi dibina di depan sekolah menengahnya pada usia 16 tahun dan diminta untuk mengikuti audisi melalui panggilan casting. Dia diam-diam mengikuti audisi dan hanya memberi tahu orang tuanya setelah dia lulus.

Meskipun ia dilatih sebagai artis solo, Choi memulai debutnya sebagai bagian dari Super Junior yang beranggotakan 12 orang pada tahun 2005 setelah ia memiliki beberapa peran kecil dalam drama televisi.

Selain aktivitas musiknya, Choi terus berakting dalam film dan drama televisi baik di Korea maupun dalam produksi berbahasa Mandarin, mendapatkan pengakuan atas aktingnya.

Choi sangat populer di Tiongkok sehingga ia menjadi satu dari hanya empat artis Korea Selatan yang ditampilkan pada prangko Tiongkok! Ia terkenal karena perannya dalam film aksi sejarah Hong Kong tahun 2006 "A Battle of Wits" sebagai Pangeran muda Liang Shi.

Patung lilinnya diresmikan di Madame Tussauds di Hong Kong pada 19 November 2015

Sumber: