Sinopsis Drama Korea Komedi Romantis Love Andante Lengkap dengan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Komedi Romantis Love Andante Lengkap dengan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Komedi Romantis Love Andante Lengkap dengan Daftar Pemerannya-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Setelah bertahun-tahun memerankan peran pendukung di drama-drama ternama, Song Ji Woo akhirnya diberi kesempatan menjadi pemeran utama di drama baru Andante of Love. 

Sebelumnya, Song Ji Woo memikat penonton dengan penampilannya yang luar biasa sebagai Choi Hye Jeong muda di The Glory. Bagaimana sinopsis drama Andante of Love dan kapan tayang?

Sinopsis Drama Korea Komedi Romantis Love Andante 

Andante of Love adalah drama komedi romantis yang diselimuti fantasi dengan latar kota imajiner tempat warga Korea Utara dan Selatan hidup berdampingan dan menjaga hubungan positif melalui musik. 

Im Joo Hyung, seorang pianis berbakat yang menjadi orang Korea pertama yang memenangkan kompetisi internasional, beristirahat dari jadwal turnya yang padat. Dia kemudian pergi ke dusun dan bertemu Ha Na Kyung.

 Karakter Ha Na Kyung dicirikan sebagai seorang apoteker terkenal dan putri seorang pejabat senior Korea Utara. Ia menjalani kehidupan secara pragmatis dan realistis, dan ia hanya belajar tentang cinta dari sastra. Hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan Im Joo Hyung.

Daftar Pemeran Love Andante 

1. Hwang Seung Eon sebagai Ha Na Kyung

Hwang Seung Eon, lahir di Seoul, adalah seorang aktris Korea Selatan yang dikelola oleh YG Entertainment. Dia awalnya adalah seorang trainee yang bersiap untuk debut dengan girl grup tetapi mulai mengudara setelah tampil di MBC Entertainment pada tahun 2008. Pada tahun 2009, dia melakukan debut aktingnya di film "Whispering Corridors 5: A Blood Pledge".

2. Im Seul Ong sebagai Im Joo Hyung

Im Seul Ong, paling sering disebut sebagai Seulong, adalah penyanyi, aktor, dan MC idola Korea Selatan. Ia merupakan anggota tertua kedua dari boy band 2AM dan terkenal dengan kemampuan menyanyinya menggunakan falsetto.

Pada tahun 2008, Seulong mengambil bagian dalam Mnet "Hot Blood". Program tersebut menunjukkan pelatihan fisik intens yang harus dilalui oleh tiga belas peserta pelatihan pria untuk bersaing mendapatkan kesempatan debut baik dalam grup balada beranggotakan 4 orang atau grup tari beranggotakan 7 orang di bawah label JYP Entertainment.

Setelah melalui beberapa proses eliminasi, Seulong terpilih menjadi anggota grup ballad beranggotakan 4 orang, 2AM. Grup ini debut pada tahun 2008 dengan lagu “This Song.”

Pada tanggal 31 Maret 2010, ia melakukan debut aktingnya sebagai aktor pendukung dalam drama televisi "Personal Taste".

Seulong meninggalkan JYP Entertainment pada 26 Maret 2015 dan bergabung dengan agensi Sidus HQ untuk mengejar akting,

Dia mendaftar pada tanggal 6 November 2017 sebagai prajurit aktif tetapi dipindahkan ke tugas cadangan karena kelainan langka pada bulan April 2018.

Pada 12 Sep 2018 kontraknya dengan Sidus HQ berakhir. Dia keluar dari militer pada Agustus 2019 Pada 4 Februari 2020 dia menandatangani kontrak dengan Jellyfish Entertainment.

2AM bersatu kembali setelah 7 tahun dengan album mini ke-4 mereka, Ballad 21 F/W (2021). Dia sekarang berada di bawah WAKEONE, agensi musik di bawah CJ ENM.

3. Oh Ha Nee sebagai Kim Joo Hee

Sumber: