Sinopsis Drama Korea Komedi Romantis Love Andante Lengkap dengan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Komedi Romantis Love Andante Lengkap dengan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Komedi Romantis Love Andante Lengkap dengan Daftar Pemerannya-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

Oh Ha-nee adalah aktris Korea Selatan yang menandatangani kontrak dengan C-Jes Studios. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2013 dengan drama “A Hundred Years’ Inheritance.”

4. Kwon Hyun Bin sebagai Lim Joo Hyung

Kwon Hyun Bin, yang dikenal dengan nama panggung rap VIINI, adalah aktor, model, rapper, penyanyi, penulis lirik, komposer, dan arranger Korea Selatan yang dikelola oleh YGX Entertainment dan YG KPLUS. Ia lahir di Gangnam, Seoul.

Dia adalah seorang pelajar-atlet dan ingin menekuni olahraga anggar secara profesional sebelum terluka. Ia kemudian memulai karirnya di industri hiburan sebagai model di bawah naungan YG KPLUS pada tahun 2015.

Ia kemudian menjadi trainee idola selama tiga bulan sebelum tampil di "Produce 101 Season 2". Setelah musim berakhir, ia menjadi bagian dari grup idola proyek JBJ sebelum mereka dibubarkan pada April 2018.

Karir aktingnya dimulai dengan partisipasinya dalam "Borg Mom" tahun 2017. Dia membintangi peran utama pertamanya sebagai Hyun Bin dalam drama Netflix tahun 2017 "Part-Time Idol". Dia kemudian melakukan debut musik solonya pada 19 Agustus 2019 dengan mini album Dimension.

Jadwal Tayang Love Andante

Dilansir dari Mydramalist, drama Korea berjudul Love Andante akan tayang pada 7 Agustus 2024 dengan membawakan total 12 episode. Drama Love Andante akan ditayangkan di platform streaming TVING. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai platform mana yang akan menayangkan drama ini beserta tanggal tayangnya di Indonesia.

 

Sumber: