Relawan Basudewa Bantu Pembangunan Masjid Nur Aula di RW 02 Paguyuban

Relawan Basudewa Bantu Pembangunan Masjid Nur Aula di RW 02 Paguyuban

Ketua Relawan Basudewa, Untung Mulyadi menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nur Aula di RW 02 Paguyuban. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Sejumlah masyarakat, yang tergabung dalam wadah relawan Basudewa Kota Cirebon mulai bergerak di sektor sosial kemasyarakatan.

 

Minggu (21/07) kemarin, mereka turun melalui kegiatan berbagi, memberikan bantuan kepada panitia pembangunan masjid di RW 02 Paguyuban, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk.

 

Ketua Relawan Basudewa, Untung Mulyadi mengungkapkan, bantuan sosial kemasyarakatan ini merupakan salahsatu bentuk nyata dari gerakan relawan yang terbentuk sudah cukup lama ini.

 

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Desa Melalui Solusi Digital

 

"Alhamdulillah, kita bisa memulai gerakan berbagi. Hari ini kita membantu pembangunan masjid Nur Aula di RW 02 Paguyuban," ungkap Untung.

 

Pada kesempatan tersebut, lanjut Untung, para relawan berhasil menyisihkan sebagian hartanya untuk bisa membantu pembangunan fasilitas ibadah untuk warga masyarakat.

 

Para relawan memberikan bantuan dalam bentuk 40 sak semen untuk pembangunan masjid yang sedang berjalan.

 

BACA JUGA:Rekrutan Anyar Leny Yoro Tampil Mengesankan di Pra-Musim untuk United

 

"Kita membantu semen untuk pembangunan fasilitas ibadah. Semoga kedepan kita bisa memberikan yang lebih," lanjut Untung.

 

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para relawan, yang sudah berkontribusi untuk bisa membantu pemerintah menyelesaikan persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan.

 

Kedepan, tak hanya untuk pembangunan fasilitas ibadah, dikatakan Untung, Relawan Basudewa bakal terus bergerak, menghimpun perhatian masyarakat untuk masyarakat.

 

BACA JUGA:Resep Telur Dadar Crispy dan Cara Membuatnya di Rumah

 

"Hari ini kita membantu pembangunan masjid Nur Aula. Selanjutnya, kita akan bergerak untuk sektor sosial kemasyarakatan lainnya di Kota Cirebon," kata Untung. (sep)

Sumber: