5 Gaya Berpakaiannya Putri Dubai Sheikha Mahra yang Bisa Kamu Coba

5 Gaya Berpakaiannya Putri Dubai Sheikha Mahra yang Bisa Kamu Coba

5 Gaya Berpakaiannya Putri Dubai Sheikha Mahra yang Bisa Kamu Coba-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Nama Sheikha Mahra menjadi pemberitaan usai ia menceraikan pasangannya seperti yang di posting pada akun Instagram pribadinya. Putri Dubai ini tak hanya memiliki paras cantik, namun juga berpenampilan anggun dan sopan. 

Anehnya, penampilan putra Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Dubai, ini serba glamor. Meski sederhana, 5 desain baju Sheikha Mahra berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi outfitmu!

1. Look Anggun

Sheikha Mahra, salah satu tamu undangan acara Rashid Center, tampil cantik dalam balutan abaya berwarna hijau dengan outer panjang berwarna krem. Sheikha membiarkan rambut panjangnya tergerai untuk kesempatan ini, menciptakan penampilan yang elegan.

2. All Black Outfit

Penampilan Sheikha Mahra saat merayakan tahun baru pun menyedot perhatian. Dia mengenakan pakaian serba hitam, dengan sedikit kilau di celananya. Kombinasi busana simple berwarna hitam yang dikenakan Sheikha mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin tampil simpel namun tetap stylish.

3. Elegan

Sheikha Mahra termasuk di antara tamu undangan istimewa di Distinctive International Arab Festival Awards (DIAFA). Sheikha mengenakan gaun cantik berwarna emas dengan sulaman bunga untuk acara khusus ini, memberikan penampilannya yang menarik.

4. Look Simple

Sheikha Mahra, Putri Dubai, berpartisipasi dalam berbagai acara, termasuk menghadiri Pameran ICONS di Palazzo Versace di Dubai. Sheikha tampil santai di acara tersebut dengan mengenakan outfit panjang berwarna hitam putih.

5. Girly

Selain warna-warna pastel dan netral, Sheikha juga nyaman mengenakan outfit berwarna cerah, seperti saat presentasi di acara formal. Sheikha mengenakan gaun putih bermotif bunga dengan outer berwarna merah muda, menciptakan kesan feminim.

Itulah 5 outfit Sheikha Mahra yang bisa menginspirasi pilihan fashionmu. Gaya pakaian manakah yang menjadi favoritmu?

 

Sumber: