Asyiknya jadi Nasabah CIMB Niaga, Perlu Apa Saja Tinggal Klik

Asyiknya jadi Nasabah CIMB Niaga, Perlu Apa Saja Tinggal Klik

LAYANAN DIGITAL. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen untuk memperluas akses dan layanannya dengan mengoptimalkan platform digital untuk melengkapi layanan kantor cabang di Cirebon. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON -  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tak pernah berhenti berinovasi memberikan kayanan terbaik bagi para nasabahnya. Termasuk di Cirebon.

Lebih lagi pada era serba digital, bank swasta yang berkantor pusat di Jakarta ini mengerti betul apa yang dibutuhkan nasabah.

Salah satunya memperluas akses dan layanannya dengan mengoptimalkan platform digital untuk melengkapi layanan kantor cabang. Ini memudahkan nasabah dalam beragam transaksi secara mandiri. 

Pengalaman menyenangkan itu dirasakan Fajar Ridwan asal Kedawung, Kabupaten Cirebon. Pria berusia 31 tahun ini telah 9 tahun menjadi nasabah CIMB Niaga. 

Seiring berkembangnya layanan digital CIMB Niaga diapun makin mudah melakukan transaksi untuk kebutuhan hariannya. Misalnya kebutuhan pulsa, paket data atau bayar tagihan listrik. 

Fajar tak perlu repot keluar rumah. Tinggal klik dari layar handphone saja. Dia menggunakan aplikasi digital banking OCTO Mobile. Aplikasi praktis yang dirancang untuk memudahkan nasabah CIMB Niaga dalam bertransaksi.

"Mau beli pulsa, beli kuota atau sewaktu-waktu ada keluarga butuh transfer itu bisa realtime dari HP saja," ujar Fajar kepada Rakyat Cirebon.

Sebagai anak muda yang melek literasi keuangan, Fajar juga memanfaatkan fitur investasi di aplikasi OCTO Mobile. "Karena nabung biasa itu kena inflasi. Kalau rekdasana return-nya lebih tinggi. Apalagi simple, kalau mau investasi tinggal dari HP saja," jelas Fajar, Jumat (12/7/2024).

Manfaat lain yang dia rasakan langsung sebagai nasabah CIMB Niaga ialah tak perlu repot bawa banyak uang kes saat berbelanja. Cukup pakai OCTO Mobile untuk segala pembayaran.

"Untuk sehari-hari aja misalnya lagi jalan-jalan ke mall. Mau belanja atau mau makan bayar ada QRIS. Intinya kalau ada OCTO Mobile bawa duit secukupnya aja," tambahnya.

Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik mengatakan, melalui layanan digital, nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan dan finansial secara praktis dan fleksibel.

"Dari mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor cabang," ujar Andiko saat temu media di Cirebon, Kamis (11/7/2024).

Layanan tersebut, kata Andiko, antara lain aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks yang memudahkan nasabah dalam membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi. 

Adapun nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga melalui BizChannel@CIMB, yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. 

Sumber: