Dapat Nomor Urut 1, Dani-Fitria: Satu Untuk Semua

Dapat Nomor Urut 1, Dani-Fitria: Satu Untuk Semua

Pasangan Dani-Fitria mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada Kota Cirebon tahun 2024. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Paslon yang diusung oleh Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut oleh KPU Kota Cirebon, Senin (23/09).

 

Nomor urut 1 disambut dengan syukur serta harapan besar oleh pasangan yang mengusung visi mewujudkan Kota Cirebon Remaja tersebut.

 

Dalam sambutannya usai pengundian nomor urut, Dani Mardani mengaku sempat merasa cemas menjelang pengundian nomor urut.

 

BACA JUGA:Apakah Film Horor Berbahaya? 7 Dampak untuk Kesehatan Mental

 

Namun, kelegaan ia rasakan setelah membuka gulungan nomor dan muncul nomor urut 1 dibaliknya.

 

"Sungguh gundah gulana, resah dan gelisah ketika mendengar bahwa pengundian nomor urut akan dilaksanakan. Tapi, syukur Alhamdulillah, pada akhirnya kita bisa melalui ini dengan baik," ungkap Dani.

 

Dani juga menceritakan, menjelang pengundian nomor urut ini, ia bersama calon wakilnya, Fitria Pamungkaswati sama-sama berdoa agar diberikan nomor yang terbaik, dan nomor 1 itulah nomor terbaik untuk Dani-Fitria.

 

BACA JUGA:Putus Cinta? Ini 8 Rekomendasi Film yang Harus Kamu Tonton!

 

"Semalam, saya dan Ibu Fitria bermunajat kepada Allah, memohon nomor urut terbaik. Alhamdulillah, Allah memberikan kami nomor urut 1, sebuah angka yang ganjil dan disukai Allah," lanjut Dani.

 

Menurut Dani, nomor 1 itu memiliki makna simbolis yang kuat. Nomor 1 adalah nomor terbaik. Juara selalu nomor 1, dan satu adalah sifat Allah, Tuhan yang Maha Esa.

 

"Semoga Allah memberikan kekuatan dan ridhonya kepada kami untuk memimpin Kota Cirebon menuju masa depan yang lebih religius, maju, dan sejahtera," harap Dani.

 

BACA JUGA:Apakah kamu Terjebak dalam Relationship OCD? Ini Ciri-Cirinya!

 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota nomor urut 1, Fitria Pamungkaswati, juga mengaku bersyukur atas hasil pengundian ini.

 

"Kami sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1, sesuai dengan komitmen kami, satu kata dan satu perbuatan untuk Kota Cirebon. Dani-Fitria, satu untuk semua," kata Fitria. (sep)

Sumber: