Simpul Pemenangan Fitrah Malik Siap Menangkan Eti-Suhendrik

Simpul Pemenangan Fitrah Malik Siap Menangkan Eti-Suhendrik

Bapaslon KMB, Eti-Suhendrik bersilaturahmi dengan ratusan konstituen dan simpul pemenangan Fitrah Malik di Pileg, Minggu (15/09) malam. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Anggota DPRD fraksi Gerindra, Fitrah Malik memperkenalkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Koalisi Maju Bersama (KMB), Eti Herawati dan Suhendrik kepada ratusan konstituen dan juga simpul pemenangannya di Pileg 2024 lalu, Minggu (15/09) malam.

 

Dihadapan konstituennya, Fitrah Malik pun mengajak untuk kembali berjuang, jika sebelumnya semua berjuang untuk Pileg, maka Fitrah mengajak saat ini untuk kembali berjuang memenangkan Eti-Suhendrik di Pilkada Kota Cirebon.

 

"Kemarin kita memenangkan Pemilu, mari kita tuntaskan perjuangan, dengan memenangkan Eti-Suhendrik di Pilkada," ungkap Fitrah.

 

BACA JUGA:Relawan FN Targetkan 15 Ribu Suara untuk Dani-Fitria

 

Fitrah pun meyakini loyalitas para konstituennya, yang begitu antusias saat bersilaturahmi langsung dengan Eti Herawati dan Suhendrik.

 

"Saya yakin nanti 27 November, datang bukan hanya bawa diri sendiri, tapi membawa kekuarga dan tetangga, untuk bersama memenangkan Eti-Suhendrik. Saya minta semua kembali rapatkan barisan," tegas Fitrah.

 

Dihadapan ratusan konstituen dan simpul pemenangan Fitrah Malik, Bacawalkot KMB, Eti Herawati kembali menegaskan komitmennya terhadap Kota Cirebon.

 

BACA JUGA:Pantau Langsung ke Lapangan, Dirjen Imigrasi Silmy Karim turut Menjaga Konter di Bandara Soetta

 

Dijelaskan Eti, pembangunan di Kota Cirebon harus dilanjutkan, terlebih untuk di wilayah Pesisir Panjunan, karena masih banyak potensi yang belum termaksimalkan.

 

"Saya dan mas Suhendrik, kembali menegaskan komitmen untuk membangun Kota Cirebon, melanjutkan apa yang sudah berjalan," ungkap Eti.

 

Namun demikian, pembangunan tidak bisa berjalan jika hanya dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota, siapapun nanti yang terpilih pada Pilkada, sehingga sangat perlu dukungan dan partisipasi dari masyarakatnya.

 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Cirebon Butuhkan 23.226 Personil KPPS untuk Pilkada Serentak

 

"Pemerintah nanti butuh dukungan dari semua masyarakat. Dan malam ini, saya bersama mas Suhendrik memohon doa restu kepada masyarakat, yang sudah berjuang bersama Fitrah Malik di Pileg lalu," kata Eti.

 

Sementara itu, Bacawawalkot KMB, Suhendrik memperkenalkan diri, dan menyampaikan harapannya untuk Kota Cirebon kedepan yang akan ia usung bersama Eti Herawati jika terpilih nanti.

 

Suhendrik pun membocorkan satu kunci, untuk menyambut Indonesia emas yang saat ini sedang terus digaungkan.

 

BACA JUGA:Komisi Informasi Awasi 3 Penyelenggara Pemilukada

 

"Kita ingin yang terbaik untuk Kota Cirebon, tapi menuju Indonesia emas, kuncinya itu satu, yakni kerukunan masyarakat," imbuh Suhendrik. (sep)

Sumber: