Yamaha_detail

PAN Siapkan Pasha Ungu untuk Calon Bupati Majalengka

PAN Siapkan Pasha Ungu untuk Calon Bupati Majalengka

RAKYATCIREBON.ID - Pasha Ungu dan Deny Cagur disiapkan jadi calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Majalengka. Keduanya diusung PAN.

Bahkan sudah ada baliho Pasha Ungu dan Deny Cagur yang digadang-gadang menjadi calon bupati dan wabup Majalengka.

Pasangan ini, bukan tidak mungkin terwujud. Apalagi, Pasha Ungu dan Deny Cagur adalah kader PAN di tingkat pusat.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Majalengka membuka rekrutmen bagi para calon anggota legislatif di Pemilihan Umum(Pemilu) Tahun 2024.

Beberapa baliho yang menginformasikan soal rekrutmen calon legislatif saat ini mulai terpasang di beberapa ruas jalan.

Namun kali ini ada yang berbeda, baliho rekrutmen calon anggota legislatif yang terpasang ada wajah para artis tanah air yang terjun ke dunia politik.

Seperti Sigit Purnomo Said atau bisa di kenal Pasha Ungu dan Denny Wahyudi atau biasa dikenal Denny Cagur dan Desy Ratnasari.

Saat dikonfirmasi wartawan Ketua DPD PAN Kabupaten Majalengka H Rona Firmansyah mengatakan bahwa dirinya ingin membesarkan PAN dan dengan adanya rekrutmen ini.

Diharapkan peroleh kursi legislatif di Kabupaten Majalengka bisa bertambah dengan adanya sokongan kader tingkat pusat.

\"Karena tentunya PAN Majalengka ingin membesarkan dan menambah kursi. Paling tidak untuk satu tiket ke kursi utuh,\" kata Rona, kepada Radar Majalengka, Senin (10/1/2022).

Bahkan dirinya juga menjelaskan bahwa alasan  pemasangan baliho dengan Pasha Ungu, Denni cagur, dan Desy Ratnasari, karena mereka adalah kader PAN ditingkat pusat.

Pasha Ungu saat ini menjabat sebagai Ketua DPP PAN, Denny Cagur saat ini menjabat sebagai Ketua DPW BM PAN Jakarta dan Desy Ratnasari menjabat sebagai Ketua DPW PAN Jawa Barat.

\"Beliau-beliau ini, menurut Rona siap untuk menjadi apa yang ditugaskan oleh partai, baik legislatif maupun eksekutif,\" tukasnya.

Seperti Pasha Ungu dan Denny Cagur ini siap menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka di pemilihan kepala daerah yang akan datang. (pai)

Sumber: