Heboh, Gus Yahya ke Lokasi Muktamar NU Naik Jet Pribadi

Heboh, Gus Yahya ke Lokasi Muktamar NU Naik Jet Pribadi

RAKYATCIREBON.ID – Selalu ada yang menarik dan menjadi sorotan dari Muktamar NU, termasuk Muktamar ke-34 Nahdatul Ulama (NU) yang  akan dimulai besok Rabu (22/12).

Kedatangan salah satu tokoh calon kuat Ketua Umum PBNU,  KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya di Lampung menjadi sorotan publik. Ia tiba dengan menggunakan jet pribadi.  

Sebuah cuitan di Twitter mencuri perhatian di mana unggahan tersebut menampilkan kedatangan Gus Yahya.

\"Syukurlah Muktamar NU ke-34 besok akan berjalan lancar,\" tulis akun twitter mazzini_gsp pada Senin (20/12).

 \"Terlihat KH Yahya Cholil Staquf sudah berjalan ke lokasi Muktamar menggunakan private jet. Hati-hati di jalan Kyai, semoga selamat sampai tujuan,\" imbuh warganet.

Namun, ada juga yang tidak mempesoalkan. Menurutnya, kyai menggunakan jet pribadi bukanlah persoalan. Bisa jadi jet tersebut adalah pinjaman dari para santrinya yang sudah sukses.

“Orang NU juga boleh ko naik jet pribadi, jangan mengidentikkan kyai itu harus kere, kyai boleh aja ga berharta, tapi jama\'ah atau santrinya masa ga boleh ada yang sukses dan jadi pengusaha? Mereka-mereka ini yg meminjamkan pesawatnya buat kyai. Tabi\' dan sembah sungkem dariku Mbah Yai Yahya,” kata salah satu cuitan. (ing)

Sumber: