Terima Narji Jadi Anggota, Warganet Curiga PKS Sedang Digembosi

Terima Narji Jadi Anggota, Warganet Curiga PKS Sedang Digembosi

RAKYATCIREBON.ID - Sosok komedian Narji sedang menjadi perbincangan warganet. Terutama karena pilihannya untuk bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal, sebelumnya ramai disebut-sebut bahwa pelawak asal Betawi itu akan bergabung dengan Partai Demokrat.

Namun baru sehari bergabung dengan PKS, sudah ada yang mengungkit jejak digitalnya. Terutama ketika ia berkomentar mendukung aksi Jenderal Dudung Abdurachman ketika masih menjadi Pangdam Jaya, yang mencopot baliho Habib Riziq Shihab di Jakarta.

Salah satu komentar warganet adalah kecurigaan bahwa PKS sebenarnya sedang digembosi oleh Narji, yang kalau dilihat dari trackrecord bersebarangan dengan sikap politik PKS selama ini.

“Fans Si Narji belum tentu akan memilih PKS,  tapi yang pasti pemilih PKS akan lari karena PKS sudah memilih Narji,” kata warganet.

Narji memutuskan untuk terjun di dunia politik dan bergabung dengan PKS. Secara simbolis  ia sudah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Ahad (19/12).  (ing)

Sumber: