Mau Perawatan Diri dan Relaksasi di Cirebon? Yuk ke Rumah Cantik Shofa

Mau Perawatan Diri dan Relaksasi di Cirebon? Yuk ke Rumah Cantik Shofa

RAKYATCIREBON.ID - Kabar gembira. Ya, sekarang ada Rumah Cantik Shofa, yang beralamat di Jalan Rasamala 04 Nomor 50, Komplek Perumahan Bumi Arum Sari, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Dengan begitu, aksesnya pasti strategis atau mudah ditempuh.

Desain interior Rumah Cantik Shofa sangat nyaman, alami, modern, serta artistik. Banyak dekorasi bernuansa seni nan menyenangkan. Sebagai fasilitas pendukung, juga tersedia kafe mini makanan dan minuman ringan.

Owner Rumah Cantik Shofa, Rieda Fairooz mengungkapkan, usaha ini merupakan ide dan kreativitasnya saat menghadapi pandemi Covid-19. \"Perempuan perlu perawatan diri dan relaksasi agar sehat dalam rangka melewati masa adaptasi kebiasaan baru,\" ujar Rieda, (27/6).

Rieda menegaskan, selama Bulan Juli 2021, Rumah Cantik Shofa menawarkan paket glowing wajah dan paket body treatment, masing-masing memiliki harga Rp150 ribu saja.

\"Konsumen bisa menghubungi contact person dan media sosial kami, untuk membuat perjanjian waktu kunjungan,\" tutur dia. (wan)

Sumber: