Dharma Wanita IAIN Cirebon Tebar 250 Sembako di Bulan Ramadhan

Dharma Wanita IAIN Cirebon Tebar 250 Sembako di Bulan Ramadhan

RAKYATCIREBON.ID – Dharma Wanita Persatuan IAIN Syekh Nurjati Cirebon tebar 250 paket sembako, Kamis (6/5) di Gedung Guest House areal Ma\'had Al-Jamiah kampus setempat.

Terdiri dari 8 PNS Golongan II, 66  tenaga kontrak, 29 dosen tetap non PNS, 58 Customer Service, 31 Satpam, 5 pengurus Ma\'had Al-Jamiah, 7 pegawai Koperasi Harapan Sejahtera, 15 pensiunan,  26 penerima eksternal kampus luar kampus dan 5 jurnalis mitra kampus. 

Paket sembako bersumber dari anggaran patungan para pimpinan, karyawan dan dosen PNS yang didukung dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang dikelola kampus setempat.

Wakil Rektor II IAIN Cirebon, Dr Kartimi MPd menjelaskan bakti sosial yang digelar Dharma Wanita Persatuan merupakan agenda tahunan di bulan ramadan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama civitas akademika IAIN Cirebon kepada para penerima.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami semua. Unsur pimpinan kepada karyawan, CS dan Satpam,” ujar Kartimi.

Paket sembako berisi beras, minyak goreng, mi instan, gula pasir, teh, sirup dan kecap. “Mudah-mudahan bisa memberi manfaat yang bagi yang menerima,” pungkas Kartimi. (wan)

Sumber: