Lebih Nyaman, Puskesmas Senilai Rp4,8 M Diresmikan

Lebih Nyaman, Puskesmas Senilai Rp4,8 M Diresmikan

RAKYATCIREBON.ID-Bupati Majalengka, Karna Sobahi meresmikan gedung baru UPT Puskesmas Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Selasa (19/1).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengungkapkan, dengan terus berjalannya giat pembangunan sektor infrastruktur di Kabupaten Majalengka yang salah satunya pembangunan sektor pelayanan kesehatan.

Karna berharap, pembangunan rumah sakit maupun puskesmas, dapat meningkatkan pelayanan kesehatan guna mewujudkan pelayanan prima yang berkualitas di Kabupaten Majalengka.

Selain itu, dengan hadirnya gedung baru UPT Puskesmas Bantarujeg ini dapat dijaga dan dipelihara serta di tata dengan baik.

\"Sehingga masyarakat yang menggunakan layanan ini bisa merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan,\" terangnya.

Karna berharap dengan gedung Puskesmas Bantarujeg yang baru ini juga dapat menciptakan suasana yang baru bagi karyawannya.

“Sehingga menimbulkan efek positif terhadap peningkatan kinerja guna mewujudkan Majalengka Raharja,\" kata Karna.

Sementara itu, Kepala Dinas Kabupaten Majalengka, Alimudin mengungkapkan, gedung Puskesmas Bantarujeg yang baru lebih representatif dari lokasi sebelumnya.

“Puskesmas Bantarujeg memiliki fasilitas 12 kamar perawatan yang lebih mempuni dari sebelumnya. Pembangunan puskesmas tersebut bersumber dari dana alokasi fisik tahun 2020 sebesar Rp4,8 miliar,” imbuhnya.(hsn)

Sumber: