Delapan Petenis Meja Lolos Seleksi BK Porda

Delapan Petenis Meja Lolos Seleksi BK Porda

MAJALENGKA - Delapan atlet tenis meja dari putra dan putri asal Kabupaten Majalengka lolos seleksi untuk mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Porda Jabar. Seleksi untuk kualifikasi porda Jabar yang akan berlangsung Agustus mendatang ini bertempat di Bandung.
\"majalengka
Atlet tenis meja Majalengka latihan. Foto: Herik/Rakyat Cirebon 
Pada saat penjaringan di tingkat Kabupaten sedikitnya ada 30 orang atlet. Dan delapan orang dinyatakan lolos dengan rincian atlet putra yakni, Raga (17), Arif (24), Rahma (15), Noval (15) dan atlet Putri yakni Fera (12), Adel (16), Sonia (13), Rara (12). Seleksi ini berlangsung di GOR D\'Lap Kulur Majalengka, yang berlangsung pada Senin (10/7).

Ketua Panitia seleksi, Uu Khusna mengatakan penjaringan dilakukan untuk menyeleksi sejumlah atlet tenis meja. Diharapkan ke depalan atlet dapat lolos seleksi sebanyak-banyaknya.

\"Diharapkan ke delapan atlet dari putra dan purtri lolos seleksi. Karena di tingkat provinsi juga masih ada penjaringan. Kita doakan saja agar semuanya lolos, syukur-syukur kalau semuanya,\" ujarnya, Senin (10/7).

Uus Khusna mengatakan seleksi untuk kualifikasi Porda Jabar akan berlangsung Agustus, bertempat di Bandung. Pihaknya berharap agar ke delapan atlet tenis meja dapat bertanding dengan maksimal, sehingga nantinya dapat membuat nama baik Majalengka terangkat.

\"Lolos seleksi lagi nanti akan membuat nama Majalengka semakin baik di mata nasional. Dan kami yakin para atlet sudah punya bekal melalui pembinaan, sehingga kemampuannya bisa disejajarkan dengan wilayah lain,\" ujarnya.

Ketua Satu bidang pembinaan dan organisasi PTMSI Kabupaten Majalengka, Iman Rohiman SSos mengatakan pihaknya berharap ke delapan atlet tenis meja Majalengka yang lolos seleksi dapat kembali lolos di tingkat Jabar. 

Sehingga nanti akan dapat mengikuti babak kualifikasi selanjutnya. \"Kami berharap semua atlet bisa lolos, dan kami yakin atlet-atlet kami bisa berprestasi,\" ungkapnya. (hrd)

Sumber: