Naura Azizah Zahra, Ajak Anak Muda Berkarya

Naura Azizah Zahra, Ajak Anak Muda Berkarya

Di usia muda, serangkaian prestasi membanggakan berhasil dicapai oleh Naura Azizah Zahra. Mojang Kuningan penyuka traveling itu pernah mengikuti  kompetisi  keperempuanan  dengan hasil gemilang.
\"naura
Naura Azizah Zahra. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Misalnya, menjadi Putri Hijab Favorit Radar Cirebon, Miss Teen DKI Jakarta dan Miss Sophie Runner Up 1 Jawa Barat.

Hal itu membuatnya semakin yakin di usia muda tak mempuskannya untuk selalu berkarya. Bagi Naura, jutsru di usia mudalah kreativitas harus dimunculkan karena lebih enerjik  dan mempunyai mobilitas yang tinggi.

Jangan sampai, energy yang besar dihabiskan untuk hal-hal yang negative. “Anak muda harus aktif,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Mahasiswi Fakultas Ekonomi UNY itu juga menjalaskan, berbagai prestasi yang diraihnya juga tidak lepas dari pola pikir kreatif ditunjuang dengan kemauan  untuk belajar yang kuat.

Bagi Naura, sebisa mungkin masa muda dimaksimalkan untuk meningkatkan potensi. “Anak muda harus berkarya atau bekerja keras, sampai hal ini menjadi prestasi yang bisa dibanggakan,” ucapnya.

Hal itu  sudah dia jalani sejak lama. Di  usianya yang beranjak dewasa, perempuan kelahiran Oktober 21 tahun lalu  itu, mengajak generasi muda untuk berkarya.

Jangan sampai waktu luang  dilewatkan begitu saja. \"Kita tak boleh menyia-nyiakan masa hidup ini. Kita harus membawa manfaat,” pungkasnya. (wan)

Sumber: