The Andaru Clinik and Spa Sediakan Perawatan Holistik

The Andaru Clinik and Spa Sediakan Perawatan Holistik

KESAMBI – Makin ramainya Kota Cirebon berpangaruh pada penguatan bisnis jasa dan pelayanan. Salah satunya jasa perawatan tubuh (SPA). Hal itu membuat The Andaru Clinic and Spa meningkatkan kualitas pelayanannya.
\"the
The Andaru Clinic and Spa. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Tak sekedar melayani perawatahn tubuh biasanya, kini di The Andaru pelanggan juga bisa menikmati perawatan holistik. Konsep perawatan ini bukan  saja menitik beratkan pada perawatan fisik, tetapi pada jiwa dan emosi pelanggan.

Founder The Andaru Clinic and Spa, Annie Savitri menjelaskan konsep holistic yang diusung sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Cirebon yang padat aktivitas. Tak hanya membutuhkan penyegaran fisik, masyarakat, kata Annie, juga butuh penyegaran jiwa.

“Kita ada klinik layanan kecantikan.Tempat ini kita disain untuk tempat perawatan yang  holistik, perawatan  menyeluruh  tidak saja perawatn fisik tapi perawatan  untuk penyegaran jiwa dan raga,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Berlokasi di kawasan CSB Mall, The Andaru  dilengkapi dengan berbagai perawatan ringan sampai perawatan menyeluruh. Annie menjelaskan, semua perangkat perawatan yang tersedia untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan.

“Di bawah ada untuk rambut, untuk refleksi kaki dan tangan. kita punya small area untuk meeting dan dua kamar  untuk klinik dan perawatan spa juga bisa jadi ada dua kamar untuk klinik. Di lantai 3 ada 3 kamar terdiri dari empat bed,” katanya.

The Andaru kata Annie, menjadi salah satu pelopor lembaga perawatan tubuh yang mengutamakan kualitas. Untuk itu berbagai jenis dan versi perawatan pun disediakan.  “Ada perawatan Jawa, Bali, Kalimantan, Madura, Sumatra juga ada berbagai macam wisatawan bisa merasakan sendiri,” katanya.

Dalam waktu dekat, The Andaru juga akan menghadirkan berbagai perawatan  versi lokal Cirebon. “Sekarang kita persiapkan untuk yang lokal wisdom di sini. Kita hadirkan pijat-pijat ala  Jawa  Barat yah,” tutupnya. (wan)

Sumber: