Perhiasan Eloran Dibandrol Mulai Rp4 Jutaan

Perhiasan Eloran Dibandrol Mulai Rp4 Jutaan

KESAMBI - En’s Collection kembali gelar pameran perhiasan tunggal di CSB Mall akhir pekan lalu. En’s Collection  menghadirkan koleksi perhiasan terbaik. Mengusung tema The Jewel of Cleopatra, pemeran En’s Collection  juga dibarengi dengan aneka promo menarik.
\"koleksi
Koleksi Elora. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Public Relations En’s Collection, Lee Andreas menjelaskan, pameran En’s Collection di Cirebon merupakan bentuk apresiasi kepada  pelanggan En’s atas kepercayaannya  menggunakan produk En’s.

“Ini rutinitas setiap setahun sekali mengadakan pameran perhiasan tunggal. Jadi, ini sebagai tanda terima kasih kepada customer di Cirebon dan sekitarnya,” ungkapnya kepada Rakyat  Cirebon, kemarin.

Di pameran kali ini, kata dia, En’s menonjolkan produk elora. Dengan harga Rp4 jutaan, customer sudah bisa mendapatkan perhiasan satu paket berupa cincin anting dan liontinnya. Tema The Jewel of Cleopatra sendiri sangat sesuai dengan produk tersebut.

“Tahun ini banyak promo. Salah satu ada produk Elora  mulai dari start Rp4 jutaan itu sudah dapat barang yang bagus berupa cincin terus dari anting liontin dan fashion juga banyak barang yang baru,” katanya.

Tak hanya perhiasan perempuan, En’s Collection juga menyediakan perhiasan untuk lelaki.  Berupa gelang dan gesper. Sementara itu, En’s Collection juga memberlakukan program promo untuk  pembayaran menggunakan kredit dengan ketentuan pembayaran sesuai dengan keinginan customer.

“Menggunakan kartu kredit cicilannya 0 persen, tenornya 6 sampai dengan 12 bulan dari harga net terserah si customer mau pake cicilan silahkan cash juga silahkan,” jelasnya. (wan)

Sumber: