Daya Beli Mulai Naik, Griya Grand Kembali Dibuka

Daya Beli Mulai Naik, Griya Grand Kembali Dibuka

MAJALENGKA - Bupati Majalengka H Sutrisno membuka kembali Griya Grand yang berada di jalan KH Abdul Halim. Sebelumnya Griya tersebut sudah ditutup selama tiga tahun terakhir.  Pada pembukaan tersebut, Sutrisno memberikan sambutan. 
\"bupati
Sutrisno bersama anaknya main game. Foto: Herik/Rakyat Cirebon 
Menurutnya, karena pertimbangan daya beli masyarakat yang makin banyak. Serta makin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berbelanja, akhirnya Griya tersebut kembali dibuka lagi.

\"Kabupaten Majalengka merupakan daerah penghubung antara kawasan Priangan dengan Cirebon dan terdiri dari 26 kecamatan. Kini telah berubah menjadi wilayah dengan beragam masyarakat dengan tuntutan kekinian yang beragam. Oleh karenanya, ketika pihak Griya mengajukan untuk membuka kembali saya langsung setuju,\" ujar Sutrisno, Jumat (17/3).

Ia mengatakan, semakin terbukanya kabupaten ini dengan dilintasi jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dengan dua pintu tol di kawasan Kertajati dan Sumberjaya, Griya grand Majalengka yang sempat tutup karena berpindah ke dekat GGM, dibuka kembali dengan konsep yang berbeda dengan sebelumnya.


\"Tentunya diharapkan Griya Majalengka yang terletak di jalan KH Abdul Halim nomor 235 memiliki fasilitas parkir. Diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat,\" ujarnya.

Salah satu manajer Griya, Hari mengatakan, sejak adanya jalan tol Cipali, wilayah Kabupaten Majalengka tampaknya akan semakin menunjukkan eksistensinya dari sisi penumbuhan ekonomi masyarakat. 

Sehingga pihaknya sengaja membuka kembali Griya yang selama ini sudah tutup. \"Kami hadir kembali di tengah-tengah masyarakat. Di awal buka ini kami menyajikan diskon menarik untuk pengunjung yang berbelanja,\" tandasnya.

Usai membuka acara, Sutrisno bersama kedua anaknya mencoba game yang ada di Griya tersebut. Bahkan beliau memastikan sendiri keceriaan kedua anaknya bermain permainan di dalam ruangan. (hrd)

Sumber: