Mia Cake Tawarkan Lebih dari 28 Aneka Kue Berkarakter

Mia Cake Tawarkan Lebih dari 28 Aneka Kue Berkarakter

CIREBON – Sudah 4 tahun Putri Permatasari mengembangkan bisnis aneka kue berlabel Mia Cake. Mulai dari cookis sampai dengan cake ulang tahun. Uniknya, bentuk dan motifnya bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan.
\"mia
Mia Cake sediakan kue berkarakter. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Ditemui di Mia Cake yang berlokasi di kompleks  perumahan Griya Caraka, Putri menjelaskan, ide bisnis cake yang tengah dijalaninya saat ini berawal dari keisengannya membuat cake untuk dibawa ke kantor tempatnya bekerjan 4 tahun lalu.

Dari situ, kata dia, banyak  yang tertarik dengan  cake buatannya. Order demi order mulai berdatangan, hal inilah yang kemudian membuta Putri kian semangat untuk menjalani bisnis cake rumahannya itu. Hingga kini, Mie Cake terus kebanjiran  order.

“Produknya ada kue ulang tahun, termasuk cup cake, dari yang klasik sampai dengan kekinian, nasi kuning, snack box, dessert buat meja ulang  tahun, coklat pralin, cookies, pasta dan masih banyak lagi,” ungkap Putri, kemarin.

Menurutnya, lebih dari 28 jenis cake diproduksi di Mia Cake. Seiring dengan makin meningkatnya pesanan, Mia Cake juga terus mengembangkan inovasi cake-nya. Saat ini, cake dengan aneka karakter  tengah menjadi buruan penikmat cake buatannya.

“Sekarang cake sama cup cake karakter, lebih arah untuk keluarga. Misalnya, suami buat istri ada karakter sekeluarganya. Khusus anak-anak ada yang pesan little pony, super hero, barby  dan lain sebaginya,” imbuhnya.

Menariknya, cake produksi Mie Cake tidak menggunakan bahan pengawet. Bahan yang dipilih, tutur  Putri, ialah bahan berkualitas yang sangat aman untuk dikonsumsi. Dari  sinilah kemudian, cake produksi Mia Cake  kian diburu.

“Automatis cake-nya lebih fresh, karena rumahan lebih menggunakan bahan alami. Tidak menggunakan pengawet, agar bisa dikonsumsi sama semua orang,” katanya.

Tak heran,  kini pasar cake produksi Mia Cake sudah merambah ke berbagai daerah. Tak hanya di wilayah Ciayumajakuning, cake  juga dipesan oleh pelanggan dari luar kota hingga lintas negara. Sehingga, jika pesan cake di Mia Cake ada baiknya dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

“Pelanggan sendiri udah ada dari luar kota dan laur negeri juga pada pesen, dari Jepang, Jerman, Hongkong,  orang Indonesia yang buat keluarganya saudara atau teman,” katanya.

Soal harga, untuk menikmati produk Mia Cake pelanggan   bisa  merogoh kocek mulai dari Rp2,5 ribuan saja.  Cake sendiri bisa dipesan online atau datang langsung ke Mia Cake.  “Kue ulang tahun biasanya saya kasih harga di atas Rp500 ribu. Bahkan lebih, tergantung motifnya,” tutupnya. (wan)

Sumber: