Blossom Bidik Segmen Fashion Keluarga

Blossom Bidik Segmen Fashion Keluarga

KEJAKSAN -  Blossom Family Outlet kini hadir di Kota Cirebon. Toko yang beralamat di jalan Siliwangi Kota Cirebon ini menawarkan destinasi belanja kebutuhan fashion keluarga. Supervisor Blossom Family Outlet Cabang  Cirebon,  Chepy Falach menjelaskan, berbeda  dengan fashion store lainnya, Blossom lebih menyasar keluarga  untuk memenuhi kebutuhan pakaianya.
\"blossom
Blossom Family Outlet tawarkan diskon gede. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Mulai dari kebutuhan anak-anak, ibu-ibu  hingga kebutuhan  pria dewasa juga tersedia di Blossom.  “Kalau konsepnya menjual fashion dengan barang-barang branded. Kami family outlet bukan factory outlet. Produknya ada semua, mulai dari fashion ayah, anak, dan ibu,” ungkap Chepy, kemarin.

Menurutnya, produk fashion yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari  pakaian sehari-hari seperti kaos dan celana kolor hingga  kebutuhan pakaian untuk kerja. Seperti kemeja, jaket hingga jas juga tersedia.

Sedangkan untuk remaja, kata dia, ada juga celana jeans berbagai jenis dan model. Kaos branded dari model oblong hingga polo juga tersedia.  “Satu keluarga masuk semua masuk  karena ada semua,” jelasnya.

Ia menjelaskan, soal harga, meski produk yang dijual dari brand ternama, nanun harga yang ditawarkan jauh di bawah harga  fashion di mall-mall besar. “Produk  kami pakai kualitas impor dan ekspor. Ada  produk dalam negeri yang sudah dilisensi,”  kata Chepy.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan diskon opening sebesar 20 persen untuk setiap pembelian produk Blossom nominal berapapun. Diskon hanya berlaku sampai  10 Maret.  “Khusus pembelian pada 10 Maret gratis gift untuk setiap transaksi berapapun,” ujarnya.

Pemilihan Cirebon sebagai  pasar produk Blossom dikarenakan  Cirebon dinilai potensial untuk mengembangkan bisnis fashion. Chepy menerangkan,  Blossom yang berasal dari Bandung menjadikan Cirebon sebagai kota kedua setelah Bandung. “Kami berani buka di Kota Cirebon, karena melihat pariwisata Cirebon hidup,” imbuhnya. (wan)

Sumber: