Sensasi Makan Mie Terbang Limerr Resto & Resort

Sensasi Makan Mie Terbang Limerr Resto & Resort

TERBANG. Limerr Resto & Resort menghadirkan menu mie terbang. Panampilannya yang unik jadi keunggulan tersendiri menu baru ini.--

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN  - Limerr Resto & Resort menghadirkan menu mie terbang. Panampilannya yang unik jadi keunggulan tersendiri menu baru ini. Soal rasa, mie terbang dapat dijadikan referensi kulineran bagi pecinta mie.

Manager Limerr Resto & Resort, Maman Aulia mengatakan, mie terbang jadi menu baru di Limerr Resto & Resort. Harganya terjangkau sesuai dengan kocek anak muda. 
 
"Keunikannya ada pada mie yang seolah terbang. Ini rahasianya akan ketahuan setelah dimakan," ujar Maman kepada Rakyat Cirebon. 
 
Dijelaskan Maman mie terbang sangat cocok dinikmati di lokasi yang bersuhu dingin seperti Kuningan. Hangatnya menu mie terbang sangat cocok dinikmati saat sedang lapar.
 
Sajian mie terbang disuguhkan dengan aneka sayuran, seperi sawi dan wortel. Sedangkan kuah mie terbang dibuat kental dengan rasa yang kuat. 
 
Selain untuk ganjal perut, mie terbang cocok pula dijadikan camilan. Pasalnya, mie terbang terbuat dari mie basah yang digoreng kering membentuk mie yang ditarik ke atas menggunakan sumpit.
 
"Disebut terbang karena bentuk mienya kaya diangkat seperti pakai sumpit. Padahal kalau sumpitnya nggak dipegang itu bisa terbang sendiri," pungkasnya. (wan)

Sumber: