Yamaha_detail

Raffi Ahmad Jelaskan kepada Ibu Mertua, soal Tudingan Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Raffi Ahmad Jelaskan kepada Ibu Mertua, soal Tudingan Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Mimi Bayuh, karyawati RANS Entertainment yang dituding selingkuh dengan Raffi Ahmad.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Tudingan perselingkuhan aktor kondang Raffi Ahmad dengan karyawati RANS Entertainment, Mimi Bayuh, rupanya dianggap serius.

Sampai-sampai, Raffi Ahmad harus menjelaskan tudingan dari netizen itu kepada istrinya, Nagita Slavina, dan ibu mertuanya Mama Rieta.

Raffi Ahmad membeberkan kronologi pernyataan netizen yang menudingnya selingkuh dengan Mimi Bayuh. Mimi Bayuh diketahui merupakan salah satu karyawan di RANS Entertainment.

Tudingan itu bermula ketika Mimi Bayuh mengunggah foto tengah berada di dalam helikopter pribadi bersama Raffi Ahmad pada awal Januari lalu. Dalam unggahan itu, Nagita Slavina tidak turut serta di dalam jet pribadi tersebut.

Melalui channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Mimi Bayuh merupakan salah satu rombongan yang berangkat ke Bali untuk mengembangkan proyek baru Rans Entertainment.

Saat pulang, Mimi Bayuh menumpang di helikopter yang juga ditumpangi Raffi Ahmad.

"Pas kami mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia [Mimi Bayuh] numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan Nagita Slavina sudah mengetahui bahwa Mimi Bayuh ikut menumpang helikopternya.

Selain foto, ada juga video yang memperlihatkan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh berpegangan tangan. Raffi pun mengatakan saat itu ada turbulence.

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan kejadian itu sudah diceritakan kepada Nagita Slavina dan memastikan tidak ada yang ditutup-tutupi mengenai isu tersebut.

Hal itu juga disampaikan kepada mertuanya, Rieta Amalia. Bapak dua anak itu juga beralasan tidak ingin membuat fitnah semakin melebar.

"Karena beritanya sudah menggulung-gulung aja, jadi kita mencoba untuk meluruskan. Kemarin juga ke Makassar, bilang juga, 'Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan sama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga," ungkap Raffi Ahmad. (rakcer)

Sumber: