Usai Bunuh Teman Sendiri, Rizki Salat Subuh dan Infaq Rp500 Ribu di Masjid

Usai Bunuh Teman Sendiri, Rizki Salat Subuh dan Infaq Rp500 Ribu di Masjid

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA – Mahasiswa bernama Muhamad Rizki Ikmi Aryanto tega meghabisi nyawa temannya sendiri. Usai dibunuh, jenazah temannya dibuang ke sungai. Lalu Rizki salat subuh dan berinfaq Rp500 ribu di masjid.

Korban pembunuhan bernama Apins Bagus Trion Langgeng yang merupakan teman Rizki. Bahkan uang Rp500 ribu untuk infaq  milik korban Apins yang diambil oleh pelaku setelah membunuhnya.

Uang dimasukan ke kotak amal masjid. Setelahnya, pelaku membawa motor korban ke bengkel untuk diservis, lalu ke kawasan Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat untuk menginap di sebuah penginapan.

BACA JUGA:Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, DPP PDIP Ajak Doa Bersama

Dikatakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, pelaku kembali ke mess untuk mandi lalu salat subuh di mesjid setelah membunuh korban.

“Tersangka kembali ke mess untuk mandi dan melakukan salat subuh di masjid,” katanya di Markas Polda Metro Jaya seperti dikutip dari pojoksatu.id, Jumat 1 Juli 2022.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang terbungkus karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Bansos PKH Dipotong, Laporkan!

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widar mengatakan dugaan bahwa mayat pria itu korban pembunuhan.

“Iya, diduga. Korban pembunuhan udah divisum, udah diautopsi,” ujarnya. (wan)

Sumber: