DPRD Rayakan Ulang Tahun RI, dengan Berbagai Perlombaan

DPRD Rayakan Ulang Tahun RI, dengan Berbagai Perlombaan

Foto bareng, Ketua DPRD Kab Cirebon, HM Luthfi MSi beserta Wakil Ketua, Rudiana usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. FOTO : ZEZEN ZAENUDIN ALI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Setelah dua tahun lamanya, tak ada perayaan HUT RI, akhirnya ditahun 2022 ini, DPRD Kabupaten Cirebon sukses menggelarnya. Acaranya cukup meriah. Meskipun hanya diikuti oleh internal DPRD, IKIAD, serta pegawai di kantor dewan. 

Ada serangkaian kegiatan dilaksanakan. Mulai dari jalan sehat, futsal, badminton hingga berbagai perlombaan yang khas biasa digelar memeriahkan perayaan HUT RI. Tentunya, beragam hadiah menarik pun dipersiapkan. Keluarga besar kantor legislatif gembira mengikutinya. 

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, HM Luthfi MSi menyatakan rangkaian HUT RI ke 77 kali ini, sebagai ekspresi kerinduan masyarakat, pasca dua tahun lamanya tak ada kegiatan, terhambat pandemi Covid-19. "Alhamdulillah, tahun ini sejalan dengan longgarnya kasus pandemi, kita diinternal DPRD bisa memeriahkan acara perayaan HUT RI ke-77. Cukup meriah, dan semua senang," kata Luthfi. 

Ada pesan menarik disampaikan politisi PKB itu. Menurutnya, momentum HUT RI ke-77 ini agar dijadikan sebagai wadah untuk mempererat persatuan. "Jadikan sebagai ajang silaturahmi. Saling mengisi dan menguatkan lembaga. Kami sadar, kita dikumpulkan disini (DPRD,red) terdiri dari berbagai warna dengan berbagai kepentingan. Tapi saya mengajak marilah saling mengisi kemerdekaan ini dengan saling menguatkan," katanya. 

Sehingga, pembangunan di Kabupaten Cirebon bisa terus berjalan. Tidak mandeg. Tentunya, lanjut Kang Luthfi--sapaan akrabnya, diimbangi dengan produktifitas dari anggota dewan. "Terus produktif dan menjadi bagian dari pencipta Kabupaten Cirebon bahagia," pungkasnya. (zen)

Sumber: