Victoria Beckham Akui Punya Suaminya Seperti Knalpot Traktor

Victoria Beckham Akui Punya Suaminya Seperti Knalpot Traktor

Victoria dan David Beckham--

RAKYATCIREBON.ID, MIAMI—Victoria Beckham membuat pengakuan terkait hubungan seksnya dengan sang suami David Beckham. Termasuk ukuran kejantanan legenda Manchester United itu yang luar biasa.

Victoria sejak dulu sudah terbiasa berbagi detail tentang kehidupan seks mereka di masa lalu. Termasuk satu pengakuan atas rumah perkawinan pertama mereka.

“Ada ruangan seperti kamar kerja pelacur, dengan motif macan tutul di mana-mana dan langit-langit cermin. Lalu ada kamar tidur kami, yang putih, dengan tempat tidur kayu ek tua bertiang empat yang besar," kata Victoria dikutip dari Daily Star.

Mantan personel Spice Girl itu melangkah lebih jauh dengan mengakui bahwa dia lebih suka seks daripada tidur setiap malam. “Saya tidur dengan David Beckham setiap malam, jadi, Anda tahu, ada yang salah jika saya mengatakan 'tidur'," katanya.

"Aku cenderung tidak memakai apa-apa. Tapi David membelikanku set kecil ini dari Agen Provokator," lanjutnya.

Ia lantas masuk ke hal detail tentang kejantanan suaminya. Menurut Victoria, dia tidak bisa lebih bangga dengan bagian sensitif pasangannya yang terlihat jelas dalam iklan pakaian dalam Emporio Armani.

“Sangat besar. Sangat besar. Besar. Jika saya terlihat seperti itu, saya akan berjalan di jalanan dengan celana dalam saya juga. Dia memang punya yang besar. Dia punya. Kamu bisa melihatnya di iklan. Itu seperti pipa knalpot traktor!" serunya.

Victoria pun mengaku sejauh ini hubungan seks mereka masih luar biasa. “Saya bangga saya masih memiliki kehidupan seks yang sangat baik dengan David. Dia sangat proporsional,” ujar Victoria.

David Beckham dan Victoria menjadi salah satu pasangan paling terkenal di planet ini. Mereka menikah pada 1999 atau 23 tahun yang lalu.

Pasangan ini memiliki empat anak yakni Brooklyn, Harper, Romeo dan Cruz. Meski demikian, mereka tetap bersemangat seperti ketika mereka masih muda. (amr)

Sumber: