DPC SaGa Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

DPC SaGa Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

PEDULI. Relawan Sahabat Ganjar Indramayu menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID-DPC Sahabat Ganjar (SaGa) Kabupaten Indramayu melakukan gerakan peduli sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu guna meringankan beban ekonomi.

Kali ini, para relawan SaGa bergerak menyalurkan bantuan di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari. Penyaluran bantuan dilakukan dari rumah ke rumah.

Pengurus DPC SaGa Kabupaten Indramayu, Aji Rumongso memastikan pengurus, anggota, dan relawan akan terus bergerak meningkatkan kepedulian sosial. Adapun bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian dari Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang digadang-gadang bakal diusung sebagai calon presiden Republik Indonesia.

"Bantuan dalam kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dari Pak Ganjar untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu," jelas Aji kepada Rakyat Cirebono, Rabu (24/8).

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Kader Golkar Harus Bergerak ke Akar Rumput

Melalui kegiatan yang sangat positif tersebut menjadi bagian dalam berperan dan andil mengisi kemerdekaan. 

"Sangat banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi kemerdekaan. Apalagi masih sangat banyak saudara-saudara kita yang masih perlu dibantu," ungkapnya.

Aji Rumongso menilai sosok Ganjar Pranowo merupakan figur yang sangat peduli kepada masyarakat. Sehingga pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Partai Golkar Harus Menang Dulu

"Mari kita sama-sama mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden selanjutnya," tandasnya.

Sumber: