Repdem Isi HUT RI dengan Fashion Week Merah Putih

Repdem Isi HUT RI dengan Fashion Week Merah Putih

FASHION WEEK. Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati bersama Ketua DPC Repdem, Jafarudin menjadi peserta Repdem Fashion Week dan berjalan di atas catwalk, kemarin. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKYAT CIREBON--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Masih dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Cirebon, yang merupakan sayap partai PDI Perjuangan, ikut mengisi kemeriahan dengan sejumlah kegiatan 17-an.

Kamis (25/8) kemarin, Repdem ikut memeriahkan HUT ke-77 RI dengan menyelenggarakan senam aerobik, lomba senam kreasi, hingga Repdem Fashion Week Merah Putih yang digelar di Halaman Sekretariat DPC Repdem Kota Cirebon, Kejaksan.

Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Jafarudin mengatakan, momentum kemerdekaan sudah seharusnya dimeriahkan oleh semua elemen bangsa. Dan Repdem pun tak mau kalah untuk ikut mengisi kemerdekaan RI ke-77 ini.

Menyesuaikan dengan hal-hal yang belakangan viral, lanjut Jafarudin, salah satunya, Repdem mengisi kemeriahan HUT RI dengan Repdem Fashion Week. Agenda tersebut disambut antusias oleh masyarakat.

"Fashion week ini lagi booming. Dan hari ini kita adakan Repdem Fashion Week Merah Putih. Alhamdulillah dimulai pagi sampai siang. Ada 200 peserta lebih yang ikut serta, semua antusias," ungkapnya.

BACA JUGA:HUT RI, Kesempatan Bagi LSM Cisiber untuk Berbagi

Kemeriahan yang digelar Repdem, kata Jafarudin, sengaja dilaksanakan untuk memperkuat kebersamaan antar anggota dan keluarga besar Repdem Kota Cirebon. Bahkan di dalamnya, Repdem juga melibatkan masyarakat. Mereka sangat antusias mengikuti rangkaian kemeriahannya.

"Repdem Kota Cirebon mempelopori kegiatan-kegiatan yang membawa massa banyak. Kita melibatkan masyarakat Kota Cirebon. Meskipun hadiahnya sederhana, tetapi semua bisa menikmati kemerdekaan, dan mengisinya dengan kegiatan positif," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati yang turut hadir dalam agenda Repdem, mengapresiasi kreativitas yang ditunjukkan sayap partainya tersebut.

"Saya apresiasi kegiatan Repdem. Saya mendukung kegiatan yang sangat bagus dan positif ini," ungkap Fitria.

Terlebih lagi, kata Fitria, kegiatan Repdem kemarin notabene diikuti para ibu-ibu yang sangat antusias, sehingga tentu akan berdampak positif terhadap partai.

BACA JUGA:Ratusan Warga Binaan Dapat Remisi HUT RI

Tak hanya kegiatan kemarin, Fitria pun mengharapkan, sebagai sayap partai, Repdem terus bergerak melakukan kerja-kerja politik untuk mencapai agenda besar memenangkan partai pada Pemilu 2024.

"Masih dalam suasana HUT RI, apalagi kegiatan ini didukung oleh ibu-ibu. Ini juga untuk menambah rasa kekompakan, gotong royong, kesolidan antara anggota Repdem. Harapan saya, Repdem ini bisa menyolidkan kepengurusan. Turun ke masyarakat, kerja kerja partai terus dijalankan," pungkasnya.

Sumber: