Elf Seruduk Truk Menewaskan Tiga Orang

Elf Seruduk Truk Menewaskan Tiga Orang

TRAGIS. Petugas Satlantas Polres Indramayu melakukan olah TKP kecelakaan Elf tabrak Fuso yang merenggut tiga nyawa di Tol Cipali. Korban luka berat dan ringan berjumlah 16 orang. FOTO: ISTIMEWA/RAKYAT CIREBON--

Tiga korban meninggal dunia teridentifikasi semuanya dari kendaraan Elf asal Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Yaitu Mudiono (49) yang merupakan pengemudi, Suwito (40), dan Wahyu Pratama (9). 

"Korban jiwa sebanyak tiga orang dibawa ke RSUD Arjawinangun. Korban luka berat dan ringan ada 16 orang, dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon," sebutnya.

Menurut Angga, dari keterangan saksi-saksi menyebutkan bahwa rombongan dengan menggunakan kendaraan Elf tersebut berangkat dari Lampung pada Minggu (18/9) pukul 11.00 WIB. Lalu pada Senin (19/9) sekitar pukul 03.00 WIB tiba di Balaraja, Tangerang dan beristirahat.

BACA JUGA:Raperda P-APBD 2022 Belum Tuntas

Kemudian sekitar pukul 04.30 WIB, rombongan melanjutkan perjalanan dengan sopir Mudiono yang menggantikan sopir sebelumnya. 

Dari kejadian itu patut diduga bahwa pengemudi mengantuk. Pihaknya juga tidak menemukan bekas pengereman di sekitar lokasi kejadian. 

"Kami sudah diperintahkan oleh pimpinan untuk melakukan pendalaman lebih lanjut. Kendaraan truk masih dalam proses pencarian," pungkasnya.

Sumber: