Rocky Gerung Yakin Anies-AHY akan Menang Pilpres, Ini Alasannya...

Rocky Gerung Yakin Anies-AHY akan Menang Pilpres, Ini Alasannya...

Rocky Gerung--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA— Pengamat politik Universitas Indonesia, Rocky Gerung, menanggapi pertemuan antara Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum lama ini.

Pertemuan tersebut digelar di kantor DPP Partai Demokrat di Menteng pada Jumat (7/9) dan disambut oleh kader-kader partai yang diketuai oleh AHY tersebut.

Pertemuan tersebut disinyalir terkait dengan kepentingan politik di 2024 mengingat Anies baru saja dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh Partai NasDem.

Lantas, dengan adanya pertemuan tersebut, apakah AHY adalah sosok yang dipilih Anies untuk mendampinginya di Pilpres 2024?

Rocky menyoroti Surya Paloh yang memberikan kebebasan terhadap Anies terkait sosok yang diperkirakan bisa mendampingi.

“Kan Anies maju di depan forum Nasdem, Surya Paloh mempersilakan Anies untuk memilih Wakil Presiden,” ujar Rocky di kanal YouTube-nya, Rocky Gerung Official pada Jum’at (7/10).

Rocky mengatakan seandainya Anies menggandeng AHY sebagai cawapres, maka Pemilu dianggap sudah selesai.

“Kalau Anies bilang saya bersama AHY itu pemilu sudah selasai tuh. Kan Pak SBY pasti akan turun gunung, PKS pasti akan dukung, dan semua orang merasa sudah kita aklamasi saja,” sambung Rocky.(wartaekonomi/fajar/rakcer)

Sumber: