Siapkan Banyak Hadiah Hingga Umrah, Golkar Indramayu Ikut Pecahkan Rekor MURI Jalan Sehat

Siapkan Banyak Hadiah Hingga Umrah, Golkar Indramayu Ikut Pecahkan Rekor MURI Jalan Sehat

MOMENTUM. Panitia HUT Golkar ke-58 tingkat DPD Partai Golkar Indramayu rapat persiapan Jalan Sehat memecahkan Rekor MURI. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID - DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu akan menggelar Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 pada Minggu (16/10) besok dengan menyediakan 10 ribu kupon. Selain banyak hadiah yang disediakan termasuk umrah, juga menjadi momen untuk memecahkan Rekor MURI jalan sehat secara nasional.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar pada DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Tatang Sutardi mengatakan, kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan pihaknya terbuka untuk umum dengan ketentuan dress code warna kuning. Untuk mendapat kuponnya, masyarakat bisa mendapatkannya secara gratis.

Hingga Jumat (14/10), tercatat sudah 6 ribu lembar kupon yang tersebar. Bahkan panitia pun menambah kupon dengan mencetak kembali sebanyak 4 ribu lembar. Jadi totalnya ada 10 ribu kupon yang tersedia. Sehingga kegiatan dengan tagline 'Yu Gah Balik Maning Ning Golkar' tersebut benar-benar direspons publik. "Antusias masyarakat sangat tinggi. Kami terpaksa harus mencetak kupon lagi," jelasnya.

Adapun hadiah yang disediakan diantaranya logam mulia, sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, kipas angin, dan banyak hadiah hiburan lainnya. "Hadiah utamanya umroh," sebut Tatang.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Turun Gunung

Kegiatan tersebut dijadwalkan dimulai pukul 07.00 WIB dengan lokasi start di halaman Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Olahraga, Kelurahan Karanganyar, Indramayu. Sedangkan lokasi finish di halaman GOR Singalodra Sindang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan instruksi DPP Partai Golkar. Jalan Sehat untuk umum tersebut salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Partai Golkar. "Untuk jalan sehat targetnya memecahkan Rekor MURI secara nasional," ungkapnya.

Diharapkannya, masyarakat yang tersebar di 31 kecamatan dan 317 desa/kelurahan ikut berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan membawa pulang beragam hadiahnya.

Sumber: