Golkar Berikan Penghargaan kepada Tokoh Inspiratif

Golkar Berikan Penghargaan kepada Tokoh Inspiratif

ANUGERAH. Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin (kiri) bersama para tokoh inspiratif pada puncak HUT ke-58 Partai Golkar. Pada puncak peringatan tersebut juga diadakan tasyakuran. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID–DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh inspiratif di berbagai bidang. 

Penganugerahan itu diberikan bertepatan dengan puncak peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, Selasa (25/10).

Tokoh inspiratif yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya Budayawan Yohanto A Nugraha, Penggiat Perempuan Rasminah dan Endang Wasrinah, serta Pelaku UMUM Zakki Husni Mubarok.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH mengatakan, penghargaan kepada tokoh inspiratif di Kabupaten Indramayu ini merupakan bagian dari apresiasi Partai Golkar akan ketokohan, integritas, dan rekam jejak di bidangnya masing-masing.

BACA JUGA:Senam Masal Golkar Meriah Berhadiah

"Tokoh inspiratif ini menjadi figur yang memiliki komitmen yang kuat di bidangnya masing-masing. Partai Golkar wajib memberikan atensi atas kiprah mereka," tegasnya.

Sementara itu, untuk rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-58 di Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan sejak sebulan lalu. Kegiatannya mulai dari beragam lomba, jalan sehat, senam sehat, dan sejumlah kegiatan lainnya dengan melibatkan masyarakat umum.

"Rangkaian HUT Golkar ini mendapat antusiasme dari masyarakat Indramayu dari berbagai kalangan. Ini menandakan bahwa Partai Golkar masih melekat di hati masyarakat Indramayu," ungkap Ketua Panitia HUT Golkar ke-58 Kabupaten Indramayu, H Tatang Sutardi.

Ia menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar. Sehingga pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pihak atas suksesi kegiatannya. "Terima kasih dan Partai Golkar akan terus bersama rakyat," ucapnya.

BACA JUGA:Golkar Hormati Hari Santri, Acara Senam Masal Mundur Sehari

Pada puncak peringatan tersebut, juga dilaksanakan tasyakuran dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Serta diisi dengan acara siraman rohani.

Sumber: