Golkar Hormati Hari Santri, Acara Senam Masal Mundur Sehari

Golkar Hormati Hari Santri, Acara Senam Masal Mundur Sehari

GRATIS. Ketua DPD Golkar Indramayu, Syaefudin saat memimpin salah satu kegiatan rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar. Golkar juga akan mengadakan Senam Massal Berhadiah pada Minggu (23/10). FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID-DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu akan mengadakan Senam Massal Berhadiah pada Minggu (23/10). Para peserta berkesempatan membawa pulang beragam hadiah dengan kupon yang disediakan secara gratis.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh pihaknya itu merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar tingkat Kabupaten Indramayu. 

Semula kegiatannya akan digelar pada Sabtu tanggal 22 Oktober 2022, kemudian atas pertimbangan dimundurkan sehari.

"Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022, maka kegiatan yang akan kami laksanakan dimundurkan dari Sabtu ke Minggu," jelas Syaefudin, Rabu (19/10).

BACA JUGA:Siapkan Banyak Hadiah Hingga Umrah, Golkar Indramayu Ikut Pecahkan Rekor MURI Jalan Sehat

Adapun tempatnya tidak berubah, tetap di Sport Center Indramayu. Untuk ragam hadiahnya diantaranya sepeda listrik, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, televisi, kipas angin, dan berbagai jenis hadiah lainnya. 

"Sehatnya dapat, hadiahnya juga ada. Kuponnya bisa didapatkan di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Olahraga Indramayu, gratis," ujar dia.

Syaefudin memastikan, pihaknya telah menetapkan agendanya setelah ada perubahan jadwal tersebut. Selain itu, sejumlah instruktur aerobik dan zumba profesional diundang sekaligus memandu senam massal nanti. 

"Tempat tetap dan waktunya juga tetap jam 7 pagi. Hadiahnya juga, bahkan jenis dan jumlahnya bisa bertambah," kata dia.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam kegiatan sebelumnya. Yaitu Jalan Santai Gratis Berhadiah. "Ada banyak kegiatan dan bisa diikuti oleh masyarakat umum," ungkapnya.

BACA JUGA:Syaefudin Harus Siap Nyalon Bupati

Beberapa lomba yang diselenggarakan selain jalan sehat dan senam, yaitu membuat video pendek, bolavoli, pidato, serta ada sejumlah lomba menarik lainnya.

Sumber: