Menjanda 10 Tahun, Kiki Amalia Akhirnya Dilamar Penggemar

Menjanda 10 Tahun, Kiki Amalia Akhirnya Dilamar Penggemar

Agung Nugraha melamar idolanya, Kiki Amalia.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kiki Amalia akhirnya dilamar oleh seorang pengusaha yang tajir melintir (kaya raya) setelah 10 tahun menjanda.

Kabar bahagia artis sekaligus DJ cantik, Kiki Amalia, dilamar penguasaha kaya ini sedang jadi sorotan, mengingat mantan istri Markus Horison ini sudah 10 tahun menjanda.

Setelah lama menyandang status janda, Kiki Amalia pun tak mau menunggu waktu lama untuk mengakhiri kesendiriannya.  

Artis seksi ini telah mantap meninggalkan status terdahulunya dan akan menikah dengan seorang pengusaha tajir bernama Agung Nugraha.

Kiki Amalia merasa yakin untuk membuka lembaran baru setelah dirinya dilamar oleh sang pengusaha. Dia menerima lamaran dari kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha batubara asal Kalimantan. Calon suaminya itu ternyata sejak lama menjadi penggemar Kiki Amalia.

Sementara itu, proses lamaran Kiki Amalia dan Agung Nugraha berlangsung secara khidmat di sebuah restoran kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 16 Oktober 2022.

Dalam acara tersebut keduanya kompak mengenakan baju bewarna pink. Terlihat wajah pasangan ini tampak berseri-seri di acara yang dihadiri keluarga kedua belah pihak.

“Alhamdulillah hari ini ada acara lamaran antara aku dan juga Aa Agung Nugraha. Alhamdulillah kaget juga ini sebenernya banyak yang tahu,” ujar Kiki Amalia kepada awak media.

"Saya bersyukur sama Allah didatangkan laki-laki yang Insya Allah sudah menunggu saya berapa lama setelah saya menjanda 10 tahun," lanjut perempuan berusia 40 tahun itu.  (disway)

Sumber: