Ganjar Penuhi Panggilan DPP, Klarifikasi Soal Ucapannya Siap Jadi Capres

Ganjar Penuhi Panggilan DPP, Klarifikasi Soal Ucapannya Siap Jadi Capres

Ganjar Pranowo memenuhi panggilan DPP PDIP terkait ucapannya siap menjadi capres.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (24/10).

Ganjar datang ke kantor partainya untuk memenuhi undangan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun. Pemanggilan itu untuk mengklarifikasi Ganjar yang menyatakan siap menjadi calon presiden (capres).

Ganjar terpantau tiba di kantor partai pemenang Pemilu 2014 dan 2019 itu sekitar pukul 15.58 WIB.
Dia menumpangi mobil bermerek Toyota Land Cruiser berkelir hitam berpelat nomor B 1674 RFO.

Tampak, Ganjar datang dengan mengenakan kemeja berwarna merah yang di bagian dada kiri terdapat logo banteng bermoncong putih.

Setibanya di lokasi, alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu langsung turun dari mobil, lalu masuk ke Ruang Rapat II yang terletak di area dalam kantor DPP PDIP.

Ganjar selanjutnya masuk ruangan yang di dalamnya ada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun.

Ganjar saat berada di dalam ruangan terlihat menyerahkan sebuah amplop berwarna cokelat dan diterima Komarudin.  Namun, tidak diketahui apa isi dan tujuan pemberian amplop cokelat tersebut. (ast/rakcer)

Sumber: