Gabung ke RGP2024, Forum Pemuda Kota Cirebon Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Gabung ke RGP2024, Forum Pemuda Kota Cirebon Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Ketua RGP2024 Heru Subagia bersama Ketua Forum Pemuda Kota Cirebon Rachadian, Selasa (17/10)--

RAKYATCIREBON.ID-Riuh Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus menggema di seluruh tanah air, hingga ke pelosok desa dan kota. Berbagai cara dilakukan demi memenangkan kontestasi politik lima tahunan itu.

Forum Pemuda Kota Cirebon berkunjung ke Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 DPP Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 untuk bergabung dan mengalirkan dukungan politiknya terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Beberapa alasan konkret mengapa mereka begitu antusias mendukung Ganjar Pranowo dan bergabung ke dalam wadah besar Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 yang dikomandoi Heru Subagia.

Ketua Forum Pemuda Kota Cirebon Rachadian bilang, dukungan terhadap Ganjar Pranowo sudah melalui kajian panjang. Beberapa sudah dilakukan tacking untuk menentukan siapa yang akan mereka dukung.

Alhasil, dari berbagai kajian dan analisa, dukungan itu mengerucut ke Ganjar Pranowo. Sosok Ganjar sendiri lahir dari keluarga sederhana dan dibekali dengan jiwa nasionalis.

"Kami sudah melakukan kajian terlebih dahulu terhadap calon yang mencuat di pusat. Akhirnya kesepakatan itu tertuju ke bapak Ganjar Pranowo," kata Rachadian, Selasa (1710).

Tidak hanya itu, pria asli Cirebon itu mengaku, Ganjar juga dikenal merakyat, pribadi yang rendah hati, memiliki karakter unik, dan humoris yang membuatnya begitu berkharisma.

"Dengan gayanya yang unik itulah, Ganjar disukai oleh banyak orang," ujarnya.

Rachadian mengaku, Ganjar juga sosok yang tegas saat memimpin dan berjiwa spiritual. Moral Ganjar di lingkungan keluarga patut juga diacungi jempol.

"Dengan gayanya yang unik itulah, Ganjar disukai oleh banyak orang," ujarnya. Rachadian mengaku, Ganjar juga sosok yang tegas saat memimpin dan berjiwa spiritual. Moral Ganjar di lingkungan keluarga patut juga diacungi jempol.

Di hadapan Ketua RGP2024 Heru Subagia, Rachadian mengaku bergabungnya Forum Pemuda Kota Cirebon ke Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 karena kiprah dan semangat militansinya terhadap Ganjar Pranowo tidak diragukan.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan seluruh pemuda Kota Cirebon bisa ikut bergabung mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden. Tangan pemuda diminta untuk bergerak bersama Ganjar Pranowo.

"Saya berharap seperti itu, ayo kita dukung bersama. Terpenting bagi kita adalah jaga kondusifitas lingkungan dan suksesnya pemilu 2024," ia menandaskan.

Sementara itu, Ketua RGP Heru Subagia mengatakan, Forum Pemuda Kota Cirebon beserta anggotanya sangat tepat menentukan sikap politiknya mendukung dan siap berkolaborasi memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Sumber: