Ikrar Kesetiaan dan Kedaulatan Relawan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024

Ikrar Kesetiaan dan Kedaulatan Relawan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024

Ketua RGP2024, Heru Subagia--

RAKYATCIREBON.ID-Hari ini menjadi hari paling fenomenal dan bersejarah untuk dikenang dan diperjuangkan.

Sebagai bagian Relawan Pendukung Jokowi( Projo), hari ini (14/10/2023) di Jakarta, telah memutuskan dukungan pencapresan 2024 yang dijatuhkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.  

Relawan Projo yang saat ini diketuai oleh Budie Arie  dikenal sebagai Relawan yang diklaim terbesar yang menjadi buldoser kesuksesan perjalan politik pencapresan Jokowi dalam 2 kali Pilpres tahun 2014 dan tahun 2019. 

Dengan  berlabuhnya Projo ke Prabowo Subianto membawa dampak politik dalam kontestasi Pilpres 2024. Perubahan besar terjadi dalam dukung mendukung di kluster relawan.

Dengan berlabuhnya Projo ke pihak Prabowo Subianto membawa dampak serius pada kekuatan dan juga keharmonisan dukungan kepada capres -capres yang berlomba di pilpres 2024. 

Relawan menjadi bagian isu sensitif dan cukup mandiri karena memang dukungan politik dari gugus relawan setidaknya mempengaruhi hampir 30 persen suara di pilpres 2024 nanti.

Semua capres akan berebut dan berharap mendapatkan dukungan dari kluster relawan presiden.

Pada akhirnya Kita bangga sebagai bagian  pendiri dan juga Pengurus RGP 2024 yang sejak pertama dan awal sudah berikrar dan berdaulat untuk mengusung dan menjadikan Ganjar Pranowo pemimpin Indonesia Maju.

Ganjar Pranowo sebagai sosok calon pemimpin bangsa Indonesia sudah sejak awal kita bidik dan perjuangkan.

Puji Tuhan , dari awal pendiriannya diikrarkan di Kota Wali Cirebon pada tanggal  01 Juni 2021 sampai sekarang, Kami terbukti dan secara mutlak tetap tegak lurus ke Ganjar Pranowo tampa adanya keraguan serta tidak ada penghianatan organisasi dan  ideologis sebagai Relawan Ganjar Pranowo yang asli ber-DNA Ganjar Pranowo.

Kami sangat bangga menjadi bagian Relawan Ganjar Pranowo yang asli ber-DNA Ganjar Pranowo.

Bagi Kami, ditengah banyak isu ketidakpastian dukung mendukung Capres dan wakilnya, Kami tidak ada rasa takut dan kecemasan menghadapi kontestasi Pilpres 2024 karena kita yakin GANJAR PRANOWO akan menjadi pemenangnya.

Sebagai Relawan militan Ganjar Pranowo, akan tegak lurus dan mendukung pencapresan Ganjar Pranowo 2024 sampai modyar.

Bukan urusan Kami, jika Projo yang pada hari ini, 14 Oktober 2023 sudah menentukan arah dukungan Pencapresan ke Prabowo Subianto dan kemungkinan juga akan dikuti oleh  Relawan lain untuk  berbalik arah dan menjadi bagian Pengkhianat untuk Ganjar Pranowo. 

Sumber: