Cordela Hotel Cirebon Gelar Donor Darah bersama PMI Kota Cirebon

Cordela Hotel Cirebon Gelar Donor Darah bersama PMI Kota Cirebon

DONOR DARAH. Cordela Hotel Cirebon gelar donor darah bersama PMI Kota Cirebon dalam rangka menyambut hari jadi hotel 5 November 2022 mendatang.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID- Dalam rangka menyambut acara ulang tahun ke-7 Cordela Hotel Cirebon pada, Sabtu (5/11) mendatang,  Cordela Hotel Cirebon mengadakan aksi Donor Darah yang dibuka untuk Umum. Kegiatan social ini turut menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon.

Sebelum acara puncak anniversary tersebut, Cordela Hotel Cirebon memiliki beberapa rangkaian acara diantaranya gotong-royong bersih-bersih-bersih area sekitar pada 17 October lalu dan dilanjut  dengan acara Donor Darah pada hari ini 27 Oktober 2022. 

"Dan tentunya acara puncak pada 5 November 2022 dengan mengundang anak Yatim Piatu untuk Potong Tumpeng dan doa bersama di Keraton Ballroom Cordela Hotel Cirebon sebagai ucapan rasa syukur atas pencapaian di 7 Tahun ini," kata Dedy Kurniawan – Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon.

Untuk tema tahun ini, Cordela Hotel Cirebon mengusung tema 7 Wonders in Harmony 'Selamet lan Jaya' yang berartikan bahwa kita telah selamat dalam melewati beberapa tahun kemarin dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada industri perhotelan dan tentunya sampai dengan saat ini Cordela Hotel Cirebon masih tetap bertahan. Deddy berharap, Cordela Hotel Cirebon bisa lebih suksen dan semakin Jaya.

 “Kegiatan Donor Darah ini adalah Kegiatan kedua kami dari rangkaian Road to 7th Anniversary Cordela Hotel Cirebon. Aksi sosial ini mengundang masyarakat manapun untuk berpartisipasi dan diikuti juga oleh karyawan kami dan pendonor rutin dari PMI. Hal ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan menumbuhkan  semangat peduli kami kepada sesama," pungkasnya. (wan)

Sumber: