Bikin Merinding, Wisudawati Nyanyikan Lagu Bunda di Wisuda ke XXV IAIN Cirebon

Bikin Merinding, Wisudawati Nyanyikan Lagu Bunda di Wisuda ke XXV IAIN Cirebon

LAGU BUNDA. Lagu Bunda karya Melly Goeslow dibawakan wisudawati Puja Kahla Salsabila S dari Jurusan Ekonomi Syariah saat Wisuda ke XXV, Kamis (3/11).--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID- Seorang wisudawati tampil ketengah dan melantunkan lagu Bunda karya Melly Goeslow pada momen Wisuda IAIN Syekh Nurjati Cirebon ke XXV, Kamis (3/11) di Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon. 

Diketahui, wisudawati yang menyanyikan lagu Bunda tersebut bersama Puja Kahla Salsabila S dari Jurisan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Aksi Puja berhasil membuat suasana wisuda semakin syahdu. 

Lagu Bunda karya Melly Goeslow menceritakan seorang perjuangan seorang ibu melahirkan, merawat dan membesarkan anaknya. Lagu ini memang hits dan kerap diperdengarkan sebagai bentuk ungkapan terimakasih anak kepada orang tua.

Dalam konteks wisuda, rupanya para wisudawan menghayati betul peran orang tua menghantarkan mereka sampai menjadi sarjana, magister, maupun doktor.

Penampilan Puja membawakan lagu Bunda diiringi live music dari Unit Kegiatan Kampus (UKK) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) IAIN Cirebon. Puja pun diketahui sebagai anggota UKK PSM. 

Puja juga menyabet penghargaan sebagai wisudawati berprestasi kategori Seni dan Budaya. Penyerahan penghargaan kepada Puja dilakukan langsung oleh Rektor dan Wakil Rektor I bersamaan dengan penyerahan penghargaan bagi wisudawan berprestasi lainnya.

Rektor IAIN Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim MAg menegaskan, kelulusan para wisudawan tidak lepas dari peran orang tua. Sebab orang tua adalah supporter utama bagi para wisudawan dalam menuntaskan pendidikan tinggi.

"Hormati dan sayangi orang tua. Keberhasilan saudara-saudara wisudawan tidak lepas dari peran orang tua," pungkasnya. (wan)

Sumber: