HUT ke-7, Cordela Hotel Banyak Gelar Kegiatan Sosial

HUT ke-7, Cordela Hotel Banyak Gelar Kegiatan Sosial

HUT. Dalam rangka merayakan acara ulang tahun (HUT) ke-7, Cordela Hotel Cirebon mengadakan syukuran Ulang Tahun bersama anak Yatim dari PPALC Cirebon, belum lama ini.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID- Dalam rangka merayakan acara ulang tahun (HUT) ke-7, Cordela Hotel Cirebon mengadakan syukuran Ulang Tahun bersama anak Yatim dari PPALC Cirebon, belum lama ini.
 
Sebelum acara puncak HUT tersebut, Cordela Hotel Cirebon memiliki beberapa rangkaian acara diantaranya Gotong-Royong Bersih-Bersih Area Sekitar pada 17 Oktober lalu dan dilanjut 
dengan acara Donor Darah pada 27 Oktober 2022.
 
Sedangkan puncak HUT diselenggarakan pada Senin (7/11). Pihak hotel mengundang anak Yatim dari PPALC untuk Potong Tumpeng dan doa bersama di Keraton Ballroom Cordela Hotel Cirebon sebagai ucapan rasa syukur atas pencapaian di 7 tahun ini.
 
Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon, Dedy Kurniawan mengungkapkan, tahun ini, Cordela Hotel Cirebon mengusung temab '7th Wonders in Harmony Selamet lan Jaya' yang berarti bahwa kita telah selamat dalam melewati beberapa tahun dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada industri perhotelan. 
 
"Dan tentunya sampai dengan saat ini Cordela Hotel Cirebon masih tetap bertahan. Dan harapannya untuk mendatang, Cordela Hotel Cirebon bisa lebih suksen dan semakin Jaya," kata Dedy.
 
Dedy melanjutkan, syukuran acara tahun ini lebih berarti dibanding beberapa tahun sebelumnya. Dengan kondisi Covid-19 tahun lalu yang beridampak besar dalam dunia hospitality namun Cordela Hotel Cirebon dapat melewatinya dengan baik. 
 
"Kami sangat bersyukur masih bisa berjalan dan eksis serta menjadi pilihan di Cirebon. Harapannya, kami bisa lebih positif untuk masyarakat sekitar," pungkasnya. (wan)

Sumber: