Terus Berupaya Mengejar Target

Terus Berupaya Mengejar Target

RESMI. Kontingen Kabupaten Cirebon mengikuti defile peserta pada pembukaan Porprov XIV/2022 Jawa Barat, di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Sabtu (12/11). Foto : ISTIMEWA/RAKYAT CIREBON--

CIAMIS, RAKYATCIREBON.ID - Stadion Galuh Kabupaten Ciamis menjadi saksi kemeriahan Opening Ceremony Pekan Olahraga Porvinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) 2022 yang berlangsung Sabtu (12/11) pukul 20:00 WIB.

Pembukaan Porprov  Jabar XIV diawali dengan tarian kolosal yang diikuti ratusan penari yang berasal dari Kabupaten Ciamis. Pertunjukan tersebut dinilai mampu membakar semangat para atlet dan penonton.

Kordinator Porprov Jabar Kabupaten Cirebon wilayah Ciamis Drs Didin Jaenudin menjelaskan, kontingen Kabupaten Cirebon menurunkan 509 anggota kontingen terbaik yang ikut bertanding di 39 cabang olahraga (cabor).

"Kontingen Kabupaten Cirebon menurunkan total 509 Atlet di 39 cabor. Kami masih berusaha untuk mengejar target medali emas di Porprov XIV," ungkapnya.

BACA JUGA:Kontingen Porprov Kota Cirebon Optimis Bisa Berikan yang Terbaik

Didin menambahkan, kontingen Kabupaten Cirebon diharapkan dapat meraih hasil yang terbaik dan dapat menjadi pengalaman bagi atlet untuk meningkatkan kemampuan di tahun-tahun mendatang.

"Semoga Kontingen Kabupaten Cirebon dapat meraih hasil terbaik di Porpov XIV, dan dapat memberikan pengalaman bertanding bagi atlet untuk meningkatkan kemampuan kedepannya," ujarnya.

Porprov XIV Jabar resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, dengan penyalaan obor api  menjadi simbol dimulainya Porprov XIV Jabar 2022.

 

 

Sumber: