Mba Titiek Sudah Membayangkan Ketika Prabowo Jadi Presiden, Begini...

Mba Titiek Sudah Membayangkan Ketika Prabowo Jadi Presiden, Begini...

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama putranya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikoesoemo dan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto baru-baru ini membagikan foto bersama putranya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikoesoemo dan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Ketiganya hadir dalam acara resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Kembali viral video lawas Titiek Soeharto saat melakukan wawancara khusus dengan jurnalis Aiman Witjaksono terkait pandangannya jika Prabowo terpilih menjadi presiden RI.

“Kalau nanti misalnya Pak Prabowo jadi presiden apa yang mbak (Titiek) bayangkan terhadap bangsa ini?” demikian petikan video wawancara tersebut yang dibagikan akun Instagram @tumgrd, dikutip pada Kamis (15/12/2022).

Titiek pun menjawab dengan lugas, jika bangsa ini dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra itu, maka yang beruntung adalah rakyat Indonesia itu sendiri.

“Saya rasa bangsa ini kalau sampai beliau terpilih sebagai presiden we are lucky (kita beruntung),” jawabTitiek tanpa pikir panjang.

Ia menyebut, Prabowo memang sejak dulu bahkan selamanya punya cita-cita mulia untuk memajukan bangsa ini menjadi negara berdaulat, adil, dan rakyatnya sejahtera.

“Untuk mendapatkan presiden yang bisa mengurus Bangsa ini dengan baik. Insyaallah karena memang cita-cita beliau selama ini adalah untuk bagaimana memajukan bangsa Indonesia, mensejahterakan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Partai Gerindra kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Jika semua berjalan sesuai kehendak, Pilpres 2024 menjadi ajang kontestasi politik bagi Prabowo untuk keempat kalinya.

Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa, maju sebagai calon Presiden Indonesia ke-7 dalam Pemilu 2014, namun diungguli oleh pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Lima tahun berikutnya, mantan Danjen Kopassus itu kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2019, berpasangan dengan Sandiaga Uno. Lagi-lagi Prabowo kalah dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pada Rapimnas Partai Gerakan Indonesia Raya 13 Agustus 2022 di Sentul, Prabowo menerima pencalonan partainya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan umum Presiden Indonesia 2024. (Arya/Fajar/Rakcer)
 

Sumber: