Norma Bercerita Kronologi Suami dan Ibunya Tidak Mau Pisah Rumah

Norma Bercerita Kronologi Suami dan Ibunya Tidak Mau Pisah Rumah

Suami Norma Risma saat disambut oleh ibu mertua. --

RAKYATCIREBON.ID, SERANG  - Kisah Norma Risma yang harus menerima penghianatan dari suami dan ibu kandungnya mengundang atensi publik. Suami dan Ibu kandungnya tega bermain gila di belakang Norma.

Norma kemudian memilih bercerai dari mantan suaminy itu. Dia kemudian membeberkan kronologi lengkap perihal hubungan terlarang mantan suaminya itu dala podcast Denny Sumargo pada Rabu (28/12/2022).

Norma menuturkan jika hubungan terlarang tersebut telah terjalin sejak dirinya belum menikah. Namun, dirinya memilih memberikan kesempatan kepada sang mantan karena sngat bucin.

Ternyata, hubungan keduanya masih berlanjut hingga akhirnya digrebek oleh warga setempat pertengahan November lalu.

Selama menikah dengan suaminya, Norma mengungkap jika ibunya pernah menangis dan marah kepadanya saat memilih untuk tinggal terpisah.

"Nah, waktu itu ya Ibuku tuh nangis, marah-marah gitu. Aku memang nggak bilang sih, tiba-tiba langsung angkat barang gitu kan. Terus ya bapakku juga agak sedikit marah, 'kok nggak bilang-bilang sama Bapak kalau kamu mau pindah' gitu," ungkap Norma.

"Kan Ya kalau bilang nanti pasti sama ibuku nggak boleh gitu tuh Kak," Sambungnya.

Keputusan pindah itu diambil Norma karena takut suami dan ibunya akan melakukan perzinahan kembali. Terlebih dirinya dan ayahnya selalu bekerja sepanjang hari.

Lebih lanjut Norma menjelaskan jika sikap ibunya yang marah saat itu bukan karena ingin berpisah dengan anak kandungnya. Melainkan, menurut Norma ibunya tidak ingin berpisah dengan menantunya atau mantan suamiku.

"Menurut aku ya kak, ya dia tuh marahnya bukan Anaknya pergi tapi dia mungkin nggak bisa bertemu lagi sama mantanku itu Kalau menurut aku gitu terus aku blokan whatsapp-nya," lanjut Norma.

Dia kemudian mendapati chat yang kurang baik disampaikan seorang ibu kepada anaknya. Dalam chat tersebut yang dikirim ke nomor mantan suami Norma, sang ibu mengingatkan suaminya untuk berhubungan suami istri dengan Norma.

"Jangan lupa salat subuh ya. Jangan lupa mandi karena berbuat kayak gitu sama istri kamu. Saya juga abis berbuat begini sama suami kayak gitu," tutur Norma.

Meski telah tinggal terpsiah, nyatanya ibu Norma masih sering berkunjung ke rumah anaknya. Warga kemudian mulai curiga saat ibu Norma sering masuk ke kontrakan cukup lama.

Warga yang mulai penasaran kemudian mengintip ke dalam rumah kontrakan Norma melalui ventilasi udara. Seorang warga kemudian mendapati mantan suami Norma dan ibunya tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Namun, saat itu warga belum memiliki bukti yang cukup. Kecurigaan semakin menjadi saat warung mi ayam milik Norma selalu tutup lebih awal dan sang ibu selalu di kontrakan.

Warga sekitar bersama pemuda kemudian menggerebek kontrakan Norma dan mendapati ibu Norma setengah telanjang dan mantan suaminya kemudian kabur. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: