Meramal Presiden 2024, Sosok yang Tegap dan Tidak Banyak Bicara

Meramal Presiden 2024, Sosok yang Tegap dan Tidak Banyak Bicara

Prabowo Subianto--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Teka-teki sosok pemimpin Indonesia penerus tongkat estafet Presiden Joko Widodo terbongkar.
 
Adalah peramal kondang, Hard Gumay membeberkan kisi-kisi sosok tersebut lewat hasil penglihatan indera keenamnya.

Hard Gumay menyebut gamblang ciri-ciri presiden 2024. Meski tak secara rinci menyebut nama, sosok Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai identik dengan hasil penerawangannya.

Yang pasti kata Gumay, presiden berikutnya masih berkelamin laki-laki.
 
"Sudah pasti laki-laki. Jadi yang perempuan mohon maaf," tegas Gumay di Podcast Denny Sumargo, dikutip pada Rabu (11/1/2023).

Gumay membeberkan laki-laki tersebut memiliki garis keturunan campuran Jawa, punya tiga suku kata di namanya, bertubuh gempal dengan warna kulit kuning langsat serta tinggi badan lebih kurang 170 cm.

"Berdarah Jawa, tapi jawanya campur. Dari nama 3 suku kata beliau. Terus fisiknya lebih kurang 170 cm, gempal, kuning langsat," paparnya.
 
Gumay mengatakan berdasarkan hasil penerawangan sebelumnya muncul dua nama yang menguat jadi presiden di tahun 2024.

"Cuma kali ini gue mau jujur bahwa sekarang di penglihatan gua ini, gua ngelihat ada dua sosok ini muncul. Jadi, sebelumnya kan pernah mencoba dan muncul satu sosok tapi kali ini sudah berapa kali coba termasuk sekarang itu muncul dua sosok," terangnya.

Namun, dari dua sosok ini ada yang lebih dominan. Sosok itu memiliki badan yang tegap, berisi, berkarakter tegas dan tidak terlalu banyak bicara.

"Tegap, berisi, tegas, gak banyak bicara, itu aja," sambungnya.

Meski secara gamblang diungkap ciri-cirinya, Gumay berpesan bahwa ramalannya bisa saja saja meleset dan tidak benar-benar jadi kenyataan. (Elva/fajar/rakcer)

Sumber: