Denise Tidak Ngoceh Lagi, Ini Nasihat Ibu Kandungnya yang Bikin Nangis

Denise Tidak Ngoceh Lagi, Ini Nasihat Ibu Kandungnya yang Bikin Nangis

Denise Chariesta--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Denise Chariesta atau Dinse Cadel sempat membuat heboh atas pengakuan perselingkuhan dengan pengusaha berinisial RD yang diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Secara blak-blakan Denise mulai mengungkap aibnya sendiri dengan RD. Bahkan, dalam beberapa kesempatan dia terang-terangan menyenggol Ayu dan Regi.

Selebgram dan pengusaha bunga itu tidak kapok meski mendapat hujatan dari netizen. Namun, kini Denise belakangan mulai meredam dan tidak lagi berkoar-koar tentang perselingkuhannya.

Hal ini ternyata karena sosok ibunda Denise yang mengancam agar sang putri berhenti membahas pria yang telah menyakiti hatinya itu. Ini juga menjadi alasan sang ibunda tidak ingin menemui Denise.

"Makanya gue nggak mau temuin lu sampai Desember 2022 kemarin habis, gue kasih waktu. Kalau lu sampai ngoceh terus, ba**t gue bakal jahat tahu nggak sama lu?" katanya, dilansir dari YouTube Denis pada Sabtu (28/1/2023).

Dalam kesempatan itu, ibu Denise meminta agar dirinya bisa melupakan masa lalu. Denise terlihat tidak kuasa membendung air matanya saat dinasehati oleh ibunya.

"Sekarang lu lupain semua masalah 2022," ungkapnya.

Dia juga meminta agar Denise bisa memulai kehidupan baru, hidup dengan bahagia dan senantiasa mengingat Tuhan.

"Yang harus lu inget lu sekarang harus hidup dengan kebahagiaan yang baru, kepercayaan diri yang baru, jangan be*o. Ingat Tuhan yang pertama," imbuhnya.

Sang ibu juga meminta agar Denise agar selalu berpikir dahulu sebelum bertindak. Dia menginginkan Denise hidupnya lebih baik ditahun 2023 ini.

 "Sekarang bisa nggak hidup lu berubah? Ya udah 2023 lu hidup lurus, gue nggak nyuruh lu kawin buru-buru," pungkasnya. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: