PKS Kota Cirebon Menunggu Arahan DPP, Termasuk untuk Ketemu Mitra Koalisi

PKS Kota Cirebon Menunggu Arahan DPP, Termasuk untuk Ketemu Mitra Koalisi

Anies Baswedan--

"Kader dan konstituen kita, malah kita yang dikejar, kapan mau deklarasi, semua sudah mendorong deklarasi. Insya Allah sebelum Ramadhan sudah ada kepastian, awal Maret lah," kata H Karso.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, M Handarujati Kalamullah menyampaikan bahwa setelah koalisi terbentuk lengkap, diharapkan segera ada peresmian sekretariat bersama.

"Ketua umum sudah menyampaikan bahwa sikap Partai Demokrat, mendukung mas Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden, dan kami berharap, setelah koalisi perubahan ini final, PKS pun sikapnya sama, supaya sekretariat perubahan bisa kita resmikan bersama," ungkap Andru.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani, memyambut baik kabar bergabungnya Partai Demokrat bersama NasDem dan PKS mendukung Anies untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, kami menyambut baik koalisi perubahan ini, mari kita berjuang bersama untuk memenangkan bapak Anies Baswedan sebagai Presiden RI di Pemilu 2024," ucap HSG. (sep)

Sumber: