Ajak Orang-orang Terkasihmu Naik Kereta, Mumpung Ada Promo di Bulan Kasih Sayang

Ajak Orang-orang Terkasihmu Naik Kereta, Mumpung Ada Promo di Bulan Kasih Sayang

KASIH SAYANG. Pada bulan kasih sayang, bulan Februari ini, PT KAI Daop 3 Cirebon menghadirkan promo khusus untuk bepergian bersama orang terkasih dengan KA Gocher. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON PT KAI memanfaatkan momen-momen tertentu untuk memberikan promo khusus kepada masyarakat.

Pada momen bulan kasih sayang,  Februari ini, PT KAI memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan perjalanan KA bersama orang terkasih dengan promo menarik.

Kali ini, tiket untuk rangkaian KA kebangaan Daop 3 Cirebon, KA Argo Cheribon, bisa dibeli dengan tarif promo bertajuk "February Rokantic Argo Cheribon Fantastic".

"Promo 'February Romantic Argo Cheribon Fantastic' ini akan berlangsung sejak  (6 Februari 2023, red), sampai 31 Maret nanti, khusus untuk KA Argo Cheribon," jelas Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Takdir Santoso, Senin (6/2).

BACA JUGA: RK Pamit Mau Akhiri Masa Jabatan, Sampaikan Pesan ini untuk Masyarakat Kota Cirebon

Secara ketentuan, dijelaskan Takdir, tarif promo ini akan berlaku untuk keberangkatan tanggal 6 Februari sampai 31 Maret 2023.

Dan akan berlaku untuk pemesanan tiket di seluruh kanal penjualan yang dimiliki PT KAI, mulai tanggal pemesanan hari ini.

Tarif yang diberlakukan pada masa promo ini adalah untuk KA Argo Cheribon Relasi Cirebon-Gambir, KA 17A/18A, akan berlaku setiap hari, dengan tarif Kelas Eksekutif Rp149.000 dan Kelas Ekonomi Rp99.000.

Sedangkan sebaliknya, untuk KA Argo Cheribon Relasi Gambir-Cirebon, KA 28 A, hanya akan berlaku pada hari Selasa, Rabu dan Kamis. Tiketnya bisa dibeli dengan harga promo Kelas Eksekutif Rp149.000 dan Kelas Ekonomi  Rp99.000.

Jika dalam kondisi tarif normal tanpa promo, tiket untuk rangkaian KA Argo Cheribon ini, dijual dengan harga Rp250.000 untuk kelas eksekutif, dan Rp185.000 untuk kelas ekonomi.

Untuk bisa menikmati promo khusus untuk KA Gocher ini, PT KAI menyesuaikan beberapa syarat dan ketentuan. Yakni, ketentuan tarif promo berlaku tarif parsial, tarif promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku. Periode pemesanan tarif promo mulai Senin 6 Februari 2023, dan akan berlaku untuk keberangkatan KA tanggal 6 Februari sampai 31 Maret 2023.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Pastikan Tahun Ini Calon Jemaah Haji Berangkat dari Majalengka

Tak hanya menghadirkan promo February Romantic Argo Cheribon Fantastic, kata Takdir, saat ini, PT KAI juga tengah mulai menjalankan program 'Naek Kereta Api Rame Rame Gaskeuun'. Pada program ini, ada diskon spesial dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Pertama, minimum pemesanan untuk angkutan rombongan sebanyak 20 orang untuk kelas ekonomi. Dan 10 orang untuk kelas eksekutif, dengan tanggal keberangkatan dan relasi yang sama. (sep)

Sumber: