Jerry Cake and Bakery Lengkapi Kebutuhan Oleh-oleh Wisata Talun Ngangeni

Jerry Cake and Bakery Lengkapi Kebutuhan Oleh-oleh Wisata Talun Ngangeni

PRODUKSI. Jerry Cake and Bekery memproduksi aneka kue, roti dan jajanan pasar berbahan segar dan tanpa pengawet. Cocok dijadikan oleh-oleh bagi para wisatawan di kawasan Wisata Talun Ngangeni. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Pengembangan kawasan Wisata Talun Ngangeni diperkuat dibukanya Jerry Cake and Bakery di Jalan Cakrabuana, Ruko Bukopin, Talun, Cirebon. Jerry Cake and Bakery melengkapi kebutuhan oleh-oleh bagi wisatawan berupa kue, roti, dan sejenisnya.

Owner Jerry Cake and Bakery, Tommy Andrea Gunawan menjelaskan, ada lebih dari 50 varian produk tersedia. Dibuat dengan bahan pilihan, tanpa pengawet dan segar.  

"Di sini ada jajanan pasar, bolu, donat, roti manis, roti asin, kue kering, kue basah, brownies, bolen, puding, kolabg kaleng, desert, salat buah dan lainnya," kata Tommy.

Saat ini, bolen pisang dan fudgy brownies yang jadi primadona di Jerry Cake and Bakery. "Bolen yang paling best seller karena dibuat pakai adonan pastry. Kemudian fudgy brownies ini nggak ada di toko lain. Orang nyari fudge brownies itu larinya kesini," tambahnya.

Meski semua produk Jerry Cake and Bekery dibuat tanpa pengawet, namun dapat bertahan sampai 4 hari. Sehingga cocok dijadikan oleh-oleh usai berwisata di kawasan Wisata Talun Ngangeni.

Bolen pisang dikemas sepaket isi 10 biji. Karena dibuat menggunakan adonan pastry, membuat rasa dan tektur bolen berbeda dengan bolen yang biasa dijual di pasaran.

"Sedangkan rata-rata brownies itu kering kalau orang makan itu kurang bisa dinikmati, kita bikin inovasi namanya fudgy brownies supaya lebih chewy dan rasa coklatnya kerasa banget," kata Tommy.

Tommy menambahkan, setiap hari aneka kue, roti dan jajanan di Jerry Cake and Bakery selalu laku keras. Sehingga, produksi dilakukan setiap hari. Inilah yang membuat produk Jerry Cake and Bakery selalu segar.

"Yang paling murah Rp4 ribu untuk roti, kue basah mulai dari Rp3500 sampai Rp10 ribuan.  Harga brownies Rp45 ribu, harga bolu masih Rp40 ribuan. Kita sudah punya pelanggan dan bagi member ada diskon 10 persen," tambah Tommy.

Tak cuma menjual produk ready stock, Jerry Cake and Bakery juga melayani permintaan snack box untuk beragam kegiatan. Juga permintaan kue custom untuk hantaran, bingkisan maupun kue ulang tahun.

"Permintaan untuk acara kita sudah melayani untuk kegiatan dinas yang ada di Sumber pada pesennya ke sini," pungkas Tommy.

Jerry Cake and Bekery buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 20.00 WIB. Untuk mendapatkan produk yang segar dari oven, disarankan datang ke toko kue di pagi hari. (wan)

Sumber: