Hotel NEO Cirebon Bagi-bagi Camilan di Hari Anak Nasional

Hotel NEO Cirebon Bagi-bagi Camilan di Hari Anak Nasional

HADIAH. Momen peringatan Hari Anak Nasional dimanfaatkan Hotel NEO Cirebon untuk berbagai makanan ringan kepada tamu hotel yang membawa anak-anak. Hal itu sebagai bentuk dukungan Hotel NEO Cirebon terhadap tumbuh kembang anak Indonesia. FOTO : SUWANDI/RA--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Momen peringatan Hari Anak Nasional dimanfaatkan Hotel NEO  Cirebon untuk berbagai makanan ringan kepada tamu hotel yang membawa anak-anak. Hal itu sebagai bentuk dukungan Hotel NEO Cirebon terhadap tumbuh kembang anak Indonesia.

General Manager Hotel NEO Cirebon, Richard Sembiring mengatakan, Hari Anak Nasional merupakan salah satu peringatan yang penting. Momen itu untuk merayakan keberagaman, keceriaan, dan masa depan gemilang para generasi penerus bangsa.

"Hotel NEO ingin turut serta dalam momen bersejarah ini dengan menghadirkan kebahagiaan kepada anak-anak yang menginap bersama kami," kata Richard. 

Hotel NEO Cirebon, merupakan hotel bintang tiga yang terkenal dengan pelayanan berkualitas dan keramahan kepada tamu. "Kami ikut memeriahkan Hari Anak Nasional yang diadakan pada tanggal 23 Juli 2023. Dalam rangka memperingati momen penting ini," kata dia.

Hotel NEO Cirebon akan memberikan kejutan istimewa kepada para tamu anak-anak dengan membagikan bingkisan snack spesial saat waktu sarapan pagi. Mereka diberikan bingkisan snack yang dipenuhi dengan berbagai makanan ringan yang lezat dan sehat, dirancang khusus untuk memanjakan lidah mereka.

“Kami sangat memperhatikan kenyaman anak-anak ketika menginap di NEO Cirebon. Bersamaan diadakannya hari Anak Nasional, kami ingin memberikan keceriaan dan kebahagiaan untuk mereka. Semoga kami dapat terus meningkatkan pelayanan di Hotel NEO Cirebon,” Richard.

Selain bingkisan snack spesial, Hotel NEO Cirebon juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang ramah anak, seperti buku gambar dan pensil warna, menu makanan anak yang disesuaikan, dan staff yang terlatih dengan baik untuk memberikan perhatian dan keamanan ekstra kepada anak-anak.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh keluarga yang menginap di Hotel NEO. Mari kita rayakan keceriaan anak-anak dan memberikan mereka momen berkesan yang akan membekas dalam ingatan mereka," jelasnya. (wan)

Sumber: