Cisoka Eco Green Park, Wisata Seru di Sumedang, Banyak Spot Foto Cantik!

Cisoka Eco Green Park, Wisata Seru di Sumedang, Banyak Spot Foto Cantik!

Cisoka Eco Green Park, salah satu objek wisata di Sumedang. -RakyatCirebon-instagram @cisokaecogreenpark

RAKYATCIREBON.ID, SUMEDANG - Selama ini Sumedang dikenal dengan kulinernya yaitu Tahu Sumedang. Namun ternyata kota yang terletak di Jawa Barat ini kini semakin menarik perhatian para wisatawan dengan daya tarik alamnya yang menakjubkan dan warisan budayanya yang kaya.

Dengan beragam destinasi menarik, Sumedang menjadi tujuan yang tak boleh dilewatkan bagi para pencinta petualangan.

Bagi Anda yang sedang singgah atau liburan ke Sumedang, berikut tempat wisata terbaik yang bisa Anda pilih untuk mencari pengalaman yang berbeda dan liburan yang berkesan.

CISOKA ECO GREEN PARK

Cisoka Eco Green Park merupakan sebuah wisata populer di Sumedang yang menyuguhkan keasrian danau buatan yang menawan. Hijaunya pepohonan dan pegunungan yang mengelilinginya pun tak ayal selalu memanjakan mata membuat suasana di sana begitu tenang. Untuk kalian yang ingin staycation dan healing, objek wisata ini sangat recommended!

Wisata ini pun letaknya di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menempuh waktu sekitar 2 jam dari kota Cirebon menuju ke destinasi wisata ini. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh anda akan memasuki daerah perkampungan dan mulai memasuki jalan yang cukup extrim. 

BACA JUGA:Liburan Seru Glamping Mewah di Obim Village Kuningan!

Tenang saja kini akses jalan menuju destinasi wisata Cisoka Eco Green Park sudah sangat baik, anda bisa menggunakan kendaraan roda 2 bahkan kendaraan roda 4 pun bisa menggunakan akses jalan ini.

Namun anda perlu hati hati dan disarankan pengendara harus sudah profesional dalam mengendarai. Kita akan disuguhi dengan pemandangan hamparan perkebunan teh yang luar biasa yang akan membuat perjalanan anda menyenangkan.

Tarif tiket masuknya pun sangat terjangkau, anda cukup mengeluarkan yakni Rp. 5000 / orang, Tapi dengan harga yang terjangkau itu kamu akan mendapatkan fasilitas yang banyak looh, diantaranya parkiran yang luas, terdapat gazebo yang bisa anda sewa untuk acara tertentu, mushola, toilet, perahu, spot foto, dan terdapat warung makanan. Anda bisa pesan makanan khas sunda seperti nasi liwet, ikan bakar dan lain lain.

Anda dapat memboyong keluarga, kerabat, dan sahabat untuk sama sama berlibur di Cisoka Eco Green Park dengan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan, seperti berfoto, bertamasya, menaiki perahu di danau yang sangat asri, dan bersantai menikmati sejuknya udara.

Danau yang ada di Cisoka Eco Green Park juga sangat memanjakan mata, bersih dan tenang membuat siapa saja yang melihatnya akan betah. Selain melihat pemandangan danaunya yang indah anda akan disuguhkan pemandangan bukit dan gunung yang ada disekitar Cisoka Eco Green Park.

Nah, itulah tempat wisata terbaik di Sumedang yang sangat cocok untuk refreshing sejenak dialam terbuka. Jadi tunggu apalagi kapan anda akan berwisata di Cisoka Eco Green Park Sumedang? (*)

BACA JUGA:Tempat Healing yang Sedang Hits di Majalengka, Nalisa Glamping Cocok di Hari Weekend

Sumber: kompasiana